Menu

Mode Gelap

Daerah · 29 Jun 2022 07:33 WIB ·

Danlanal Sibolga Sambut Kepala PPN dan Kepala PSDKP Sibolga Dalam Sinergitas Maritim


 Danlanal Sibolga Sambut Kepala PPN dan Kepala PSDKP Sibolga Dalam Sinergitas Maritim Perbesar

StarindoNews.com | Sibolga,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, menyambut kunjungan silaturrahmi maritim Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga Makkasau, A.Pi, M.Si., dan Kepala PSDKP Sibolga Parluhutan Siregar, S.Pi., beserta rombongan di Lobby Bawah, Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman No.26 Ps Belakang, Kota Sibolga, Senin (27/06/2022).

Dalam pertemuan tersebut, berbagai hal dan rencana strategis dan teknis juga dibahas secara bersama oleh Kepala PPN dan Kepala PSDKP Sibolga, kepada Danlanal Sibolga, Kepala PPN Sibolga itu juga memaparkan rencana kerja kedepan serta kendala dan permasalahan saat ini dihadapi oleh pihak PPN Sibolga dilapangan.

Menanggapi hal tersebut, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, menyambut baik kehadiran dan apa yang disampaikan oleh Kepala PPN Sibolga tersebut serta menyatakan siap menjalin kerjasama mengenai rencana kerja kedepan dengan bersinergi dengan PSDKP Sibolga serta unsur Maritim lainnya.

Turut hadir mendampingi Danlanal Sibolga, Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (T) Mukmin Alamsyah Putra, Pasintel Lanal Sibolga Kapten Laut (E) Muhamad Ikhlas, Dandenpom Lanal Sibolga Kapten Laut (PM) Yulius Dedy K, dan Pjs. Pasops Lanal Sibolga Letda Laut (P) Ikhsan Yasco.
Kunjungan Silahturahmi Kepala PPN Sibolga di Mako Lanal Sibolga itu berlangsung dengan baik dengan penuh keakraban.

Baca Juga   Mengejutkan, Hasil Pemeriksaan Uji Petik Di Mulut Tambang Tonase Angkutan Batubara Mencapai 20 Ton
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Posyandu Nagari Pansel Berbenah, Wali Didi Al Amin Buka Pelatihan

18 Juli 2024 - 13:38 WIB

TENANG MAMA SEMUA GERATIS YG PENTING ANAK SEMBUH”,itu lah ungkapan rasa syukur yg di ucapkan Prajurit Lintas Udara 432 setelah mengobati infeksi akibat luka pada Alex anak dari mama Lawiya di Distrik Mbua,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:37 WIB

Giat Rosita Di Distrik Yigi Masih Konsisten Dilaksanakan Prajurit Lintas Udah Sampai Dengan Sekarang Dan Mendapat Apresiasi Positif Dari Bapa Suku Waipan Murib,Distrik Yigi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(18/07/2024).

18 Juli 2024 - 10:22 WIB

KKN Mahasiswa – Mahasiswi UNDIP di Desa Penggarit Pemalang

18 Juli 2024 - 10:15 WIB

Sosialisasi Gema Paud Kecamatan Randudongkal dan Kecamatan Warungpring Pemalang 2024

17 Juli 2024 - 23:03 WIB

Sosialisasi Tentang Verifikasi dan Validasi Data Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Wisnu Pemalang

17 Juli 2024 - 22:49 WIB

Trending di Daerah