Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 8 Jun 2022 04:53 WIB ·

Carut marut dunia pendidik an di LAMPUNG SELATAN oknum kepsek SDN 2 PERWODADI DALAM diduga gelap kan dana BOS


 Carut marut dunia pendidik an di LAMPUNG SELATAN oknum kepsek SDN 2 PERWODADI DALAM  diduga gelap kan dana BOS Perbesar

Starindonews.com.Lampung selatan tanjung sari desa perwodadi dalam tepat nya di SDN 2, Sungguh miris nasib siswa SD dan wali murid yang mendambakan agar bisa ikut program pemerintah pusat mau pun daerah wajib belajar 12 tahun.
Pasal nya wali murid di minta mengeluarkan biaya sebesar 600.ribu rupiah.

Hal ini di duga di alami oleh 17 siswa SD yang hendak ikut ujian nasional di SDN 2 PERWODADI DALAM KECAMATAN TANJUNG SARI KABUPATEN LAMPUNG SELATAN, yang mana pekerjaan keseharian para wali murid adalah petani

salah satu wali murid yang enggan di sebut kan nama nya karna akan berimbas kepada siswa menyampaikan sangat lah keberatan karna uang 600 ribu untuk petani sangat lah lumayan”pungkas nya”

Jauh terbalik dengan program pemerintah pusat mau pun daerah yang mana wajib belajar 12 tahun adalah Hak seluruh anak anak Indonesia.

Saat di konfirmasi terkait hal ini kepala sekolah asal dimana anak anak ini menempuh pendidik an membenar kan hal ini terjadi di karna kan anak anak harus ikut ujian bersama sama dengan SDN 2 PERWODADI DALAM KECAMATAN TANJUNG SARI, di karna kan sekolah asal siswa belum melaksanakan ujian sendiri, jadi harus bergabung dengan SDN 2 PERWODADI DALAM.

diduga kepala sekolah SDN 2 PERWODADI DALAM dimana anak anak ini mengikuti ujian telah mendata siswa setahun yang lalu agar di masuk kan ke peserta dana BOS
Selama satu tahun ini namun dana tersebut diduga Di gelap kan oleh oknum kepala sekolah SDN 2 PERWODADI DALAM KECAMATAN TANJUNG SARI sehingga pembiayaan ujian tetap di beban kan kepada wali siswa.

Saat para awak media konfirmasi ke SDN 2 PERWODADI DALAM, kepala sekolah mengakui bahwa 17 siswa yang akan bergabung mengikuti ujian nasional di SDN 2 PERWODADI DALAM benar terdata sebagai siswa yang mendapat kan bantuan dana Bos ,arti nya pembiayaan sudah terkaper oleh pemerintah.

Baca Juga   KADES PANCANEGARA H. ADE SUHENDRA GELAR MUSDES PENYUSUNAN RKPDES 2024,

kepala dinas pendidik an kabupaten Lampung Selatan saat di konfirmasi oleh awak media, tidak membenar kan tindak an oknum oknum nakal dalam dunia pendidik an apa lagi terkait pembiayaan karna semua siswa SD dan setara bebas pembiayaan.

Kepala dinas pendidikan Lampung selatan akan memanggil kepala sekolah SDN 2 PERWODADI DALAM kecamatan Tanjung sari Lampung selatan”pungkas kepala dinas”

Namun sampai dengan berita ini di terbit kan belum ada tindak lanjut dari kepala dinas. (Jauhari starindonews.com.)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Terapkan Keadilan Restorative, Polsek Peureulak Selesaikan Kasus Penipuan dan Penggelapan

14 Juni 2024 - 15:08 WIB

Kasi Humas Polres Aceh Timur Himbau Seluruh Anggota Polri: Hindari Siaran Langsung Saat Jam Dinas

13 Juni 2024 - 15:17 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

13 Juni 2024 - 13:32 WIB

Semarak Bhayangkara ke 78, Warga Masyarakat Aceh Timur Diajak Ramaikan Berbagai Lomba “Setapak Perubahan

12 Juni 2024 - 23:18 WIB

Ditlantas Polda Aceh Juara I dalam Upaya Menekan Laka Lantas secara Kolaboratif se-Indonesia

12 Juni 2024 - 23:12 WIB

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli, Fokus pada Pencegahan

12 Juni 2024 - 13:42 WIB

Trending di Uncategorized