Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Feb 2022 18:34 WIB ·

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Way Kanan


 Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Way Kanan Perbesar

StarindoNews.com, Way kanan – Bupati Way kanan hadiri pisah sambut   Kapolres way kanan digedung serba guna (GSG) dari AKBP Binsar Manurung, S.H, S.I.K.M.SI kepada AKBP Teddy Rachesna, S.H, S.I.K, M.SI, jum’at (05/02/2022)

Hadir dalam acara pisah sambut, Kapolres way kanan,Bupati H.Raden Adipati Surya,S.H.M.M, Wakil Bupati Drs.Ali Rahman,M.T, Dandim 0427 way kanan,kadis Pendidikan,Kadis PU,Kepala lapas,dan tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati kabupaten way kanan menyampaikan pada hari ini kita dapat hadiri pisah sambut Kapolres Way kanan dari saudara AKBP, Binsar Manurung, S.H.S.O.K.M.SI, Kepada AKBP,Teddy Rachesna,S.H,S.I.K,M.SI, atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten way kanan,saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada bapak AKBP, Binsar Manurung, S.H,S.I.K,M.SI. Atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di kabupaten way kanan,yang telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat dan pemerintah daerah, serta dengan lembaga lainnya yang ada di kabupaten way kanan.

Saya menghaturkan permohonan maaf yang setulus tulusnya,jika selama bapak berserta keluarga melaksanakan tugas di kabupaten way kanan,ada hal yang kurang berkenan dan terdapat kekeliruan dari kami,saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai, semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah negara ini.

Dalam kesempatan yang baik ini pula,atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten way kanan saya mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Teddy Rachesna S.H, S.I.K,M.SI beserta keluarga di kabupaten way kanan.

Dalam kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian citdera mata dari pemerintah kabupaten way kanan kepada pimpinan polres way kanan yaitu Kapolres way kanan diikuti dan disaksikan tamu undangan yang hadir.

(Rani)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

27 Mei 2022 - 19:14 WIB

WUJUDKAN MASYARAKAT BEBAS DARI CORONA, BP LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN

27 Mei 2022 - 19:10 WIB

LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN TEKNIK PENYIDIKAN TINDAK PIDANA TERTENTU DILAUT

27 Mei 2022 - 12:54 WIB

LANAL PALEMBANG TERUS GIAT LAYANI VAKSIN KBT DAN MASYARAKAT UMUM

27 Mei 2022 - 12:51 WIB

SERBUAN VAKSIN MARITIM TERUS DI LAKSANAKAN BK LANAL LAMPUNG

27 Mei 2022 - 12:49 WIB

BP LANAL BANTEN BERHASIL MENUJU KAMPUS AL AZHAR CILEGON UNTUK DI VAKSIN

27 Mei 2022 - 12:46 WIB

Trending di Covid19