Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 11 Jan 2024 13:42 WIB ·

Bupati Way Kanan Hadiri Acara Penandatanganan MOU Dan Kerja Sama PRPL di Aula Rektorat IIB Kampus Darmajaya


 Bupati Way Kanan Hadiri Acara Penandatanganan MOU Dan Kerja Sama PRPL di Aula Rektorat IIB Kampus Darmajaya Perbesar

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Acara Penandatanganan MoU dan Kerjasama Program Rekognisi Pembelajaran Lampau di Aula Rektorat IIB Kampus Darmajaya, Bandar Lampung, Selasa (09/01/2024).

Disampaikan oleh Bupati Adipati bahwa guna mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Way Kanan, terlepas dari Nota Kesepahaman dan Kerjasama Program RPL yang ditandatangani, terdapat beberapa harapan yang ingin disampaikan kepada seluruh civita akademika IIB Darmajaya, yaitu pertama diharapkan agar senantiasa mengadakan studi-studi pendidikan, pelatihan/workshop bagi masyarakat guna meningkatkan akses pendidikan dan memberikan kesempatan belajar pengetahuan maupun keterampilan di bidang tertentu agar SDM semakin unggul.

“Harapan kami yang kedua adalah pembangunan/pengembangan sistem informasi, yang ketiga terus memantapkan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai wujud keberpihakan, utamanya kepada masyarakat, serta Kami berharap senantiasa membantu pemberdayaan UMKM serta pengembangan pariwisata. Usai penandatanganan nota kesepahaman dan kerjasama ini, marilah bersama-sama kita senantiasa bersinergi guna meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Way Kanan”, ujar Bupati Adipati usai Penandatanganan MoU dan Kerjasama dilakukan antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan IIB Darmajaya Bandar Lampung.

Sebelumnya, disampaikan pula oleh Bupati Adipati harapan momen penandatanganan tersebut kian memperkuat komitmen baik Pemkab Way Kanan maupun IIB Darmajaya untuk terus berkiprah dan sama-sama berkarya nyata dalam memajukan daerah, dan meningkatkan SDM, khususnya di Kabupaten Way Kanan. karena upaya membangun SDM daerah yang berkualitas melalui peningkatan basis pendidikan masyarakat, mempunyai makna sangat strategis bagi pembangunan daerah untuk jangka panjang. Terlebih pandangan pembangunan dewasa ini menunjukkan bahwa SDM merupakan variable utama yang menentukan keberhasilan pembangunan.

Hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Bagian Kerjasama Setdakab.

Baca Juga   Trophy Experience Piala Dunia U-17 Disambut Meriah di Surabaya

(Rani)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Selatan Tanggapi Temuan Pemindahan Suara Partai Lain Ke Suara Caleg PKB.

1 Maret 2024 - 00:29 WIB

KPPS Desa Sidomekar Di Duga Dengan Sengaja Memindah kan Suara Partai Politik dan Caleg terancam Dipidanakan.

29 Februari 2024 - 13:37 WIB

Kapolres Sergai diduga terima setoran dari bandar judi dekat Gereja HKI dusun 15 desa Seimbamban, Kapolda diminta bertindak tegas

24 Februari 2024 - 16:37 WIB

Polres Way Kanan Monitoring Harga Beras di Baradatu

22 Februari 2024 - 17:43 WIB

Gubernur Sumbar Mahyeldi, Buka TMMD ke 119 Kabupaten Pasaman

21 Februari 2024 - 11:45 WIB

Berhasil Ditangkap Polisi, Tersangka Pencurian Toko sembako Ternyata Karyawan Sendiri

21 Februari 2024 - 11:39 WIB

Trending di Headline