Menu

Mode Gelap

Minahasa Selatan Dan Sulut · 18 Mei 2022 14:39 WIB ·

Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar Lantik Dua Staf Khusus


 Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar Lantik Dua Staf Khusus Perbesar

Starindonews.com

Minsel_Penyerahan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan Tahun 2022 bertempat di Ruang Rapat Bupati Minahasa Selatan

Rabu, 18 Mei 2022

“Penyerahan Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., kepada Drs. Ferry. B. J Lengkong, M.A.P sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Reformasi Birokrasi dan Alfrets Rorimpandei sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah”

Staf Khusus mempunyai tugas membantu Bupati dengan memberikan saran, pendapat, masukan, dan pertimbangan berdasarkan pengamatan, analisa dan kajian dalam perumusan kebijakan, dan pemecahan masalah sesuai substansi tugas masing-masing. Olenya Bupati Minahasa Selatan melakukan penyerahan surat keputusan.

Kedua Staf khusus yang baru di lantik menyampaikan Terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar,SH dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang,M.Th yang telah mempercayakan kami dalam tugas di bidangnya masing-masing, dan akan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk menunjang Visi dan Misi Kabupaten Minahasa Selatan Maju Berkepribadian dan Sejahtera.

turut dihadiri Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang,M.Th, Sekretaris Daerah Kab. Minsel Drs. Benny .V.J. Lumingkewas.

(Henmo)

Artikel ini telah dibaca 61 kali