Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Apr 2022 21:20 WIB ·

BP LANAL BANDUNG TERUS SIAGAKAN PELAYANAN VAKSIN UNTUK KBT DAN MASYARAKAT UMUM


					BP LANAL BANDUNG TERUS SIAGAKAN PELAYANAN VAKSIN UNTUK KBT DAN MASYARAKAT UMUM Perbesar

StarindoNews.com |Bandung -Jajaran Lantamal III Lanal Bandung bekerjasama dengan Pemda setempat terus mendukung program pemerintah dalam Percepatan Pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah kerjanya, serta konsisten dengan melaksanakan pelayanan vaksin yang digelar di Balai Pengobatan Lanal Bandung, Rabu(06/04/2022).

 

Selain pelayanan secara mobile, Lanal Bandung juga mejadikan Balai Pengobatan Lanal Bandung sebagai pos siaga yang buka setiap hari kerja dalam memfasilitasi Keluarga Besar TNI (KBT) dan masyarakat umum yang akan vaksin covid-19 dengan lokasi yang tidak jauh dari Pangkalan TNI AL Bandung dan sekitarnya. Ini terbukti dengan setiap harinya masyarakat berdatangan minta divaksin secara aman, halal dan gratis dari TNI Angkatan Laut.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya akan tetap konsisten dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah berupa vaksinasi nasional dengan serbuan-serbuan vaksin diwilayah kerja Lantamal III dan sekitarnya dengan bersinergi bersama instansi terkait. Hal ini sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” ujar Farouq.

 

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta profesional, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Bandung sudah memberikan pelayanan vaksinasi kepada 33 orang dengan vaksin dosis 1, 2 orang dosis 3, 31 orang dengan vaksin Sinovac Pfizer.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Didampingi Ahli Waris, Permohonan Maaf Agus Rubiyanto di Terima LAMJ Tebo

23 Oktober 2024 - 20:15 WIB

Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari – PBSI Cup 2024

23 Oktober 2024 - 12:36 WIB

Danramil 04/STL Wakili Dandim 0417/Kerinci Hadiri Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Santri Nasional

22 Oktober 2024 - 23:22 WIB

Sosialisasi Program Polisi Sahabat Anak di Taman Kanak – Kanak Mini Medici Pemalang 

22 Oktober 2024 - 23:16 WIB

Tinjau Pasca Kebakaran Pasar Kumpulan Pjs Bupati Edi Dharma Serahkan Bantuan

22 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Pondok Pesantren Nurul Huda Al – Kharimi Mereng Warungpring Pemalang Gelar Stand Peringati Hari Santri 

22 Oktober 2024 - 22:33 WIB

Trending di Daerah
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/bp-lanal-bandung-terus-siagakan-pelayanan-vaksin-untuk-kbt-dan-masyarakat-umum/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]