Menu

Mode Gelap

Covid19 · 21 Apr 2022 11:03 WIB ·

BP LANAL BANDUNG TERUS LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN PADA MASYARAKAT MASYARAKAT UMUM


					BP LANAL BANDUNG TERUS LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN PADA MASYARAKAT MASYARAKAT UMUM Perbesar

StarindoNews.com |BANDUNG – Lanal Bandung sebagai salah satu Jajaran yang berada di Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, terus mengupayakan dan mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin nasional, pada bulan Ramadhan dengan menyasar melalui serbuan vaksin kepada masyarakat umum yang di motori oleh Tenaga Kesehatan dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung, yang berlokasi di Mako Lanal Bandung, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan servak di bulan Ramadhan ini sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke, guna mempercepat pemutusan mata rantai berkembangnya virus corona di Indonesia, hari ini sebanyak 23 orang tervaksin dosis satu, dua dan tiga dengan suntik vaksin astrazeneca

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat tini idak hanya bagi masyarakat Umum dan keluarga besar TNI, namun lebih diutamakan bagi para nelayan yang jauh dari jangkauan tim kesehatan. Itu dikarenakan wilayah yang mereka tinggali merupakan daerah-daerah yang capaian persentase vaksinasinya masih rendah, “ ungkap Farouq.

“Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” lanjutnya.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Didampingi Ahli Waris, Permohonan Maaf Agus Rubiyanto di Terima LAMJ Tebo

23 Oktober 2024 - 20:15 WIB

Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari – PBSI Cup 2024

23 Oktober 2024 - 12:36 WIB

Danramil 04/STL Wakili Dandim 0417/Kerinci Hadiri Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Santri Nasional

22 Oktober 2024 - 23:22 WIB

Sosialisasi Program Polisi Sahabat Anak di Taman Kanak – Kanak Mini Medici Pemalang 

22 Oktober 2024 - 23:16 WIB

Tinjau Pasca Kebakaran Pasar Kumpulan Pjs Bupati Edi Dharma Serahkan Bantuan

22 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Pondok Pesantren Nurul Huda Al – Kharimi Mereng Warungpring Pemalang Gelar Stand Peringati Hari Santri 

22 Oktober 2024 - 22:33 WIB

Trending di Daerah
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/bp-lanal-bandung-terus-laksanakan-serbuan-vaksin-pada-masyarakat-masyarakat-umum/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]