Menu

Mode Gelap

Daerah · 19 Mei 2022 13:08 WIB ·

BKPSDM Pasaman Layani ASN Dengan Optimal, Teddy Martha : Untuk Dekatkan Pelayanan


 BKPSDM Pasaman Layani ASN Dengan Optimal, Teddy Martha : Untuk Dekatkan Pelayanan Perbesar

Starindonews.com Pasaman – Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pasaman lakukan inovasi dalam bidang pelayanan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah tersebut.

Beberapa inovasi yang dilakukan, memaksimalkan pelayanan administrasi kepegawaian satu pintu di kantor BKPSDM, yang dilengkapi unit layanan khusus dilengkapi sarana-prasarana dan personil khusus, yang siap melayani ASN saat berurusan ke kantor tersebut.

Unit layanan khusus ini,juga dilengkapi berbagai fitur informasi terkait dengan sistim layanan untuk memudahkan ASN dalam mendapatkan pelayanan di kantor tersebut.

Terobosan lain yang dilakukan BKPSDM Pasaman yakni layanan administrasi jemput bola kecamatan, yang sasarannya untuk efektifitas dan efisiensi sekaligus mendekatkan pelayanan ASN dengan jadual yang disusun per kecamatan.

Seperti dijelaskan H.Teddy Martha, Kepala BPKSDM Pasaman, yang menyebutkan, inovasi yang dilakukan pihaknya, sepenuhnya untuk memberi layanan optimal pada masyarakat, khususnya para ASN di lingkungan Pemkab.Pasaman saat berurusan.

Ditambahkan Teddy Martha, pelayanan adminsitrasi kepegawaian jemput bola (PAK Jempol-red) merupakan pelayanan kepada ASN yang berhubungan dengan status kepegawaiannya seperti kenaikan pangkat, pensiun, pengurusan Karis/Karsu, Satya Lencana dan lainnya.

Ditambahkan, BKPSDM Pasaman sebagai OPD yang membidangi Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Pasaman melakukan evaluasi terhadap layanan administrasi kepegawaian untuk peningkatan serta efektifitas pelayanan yang diberikan.

“ BKPSDM Pasaman mencoba melakukan beberapa perubahan dalam peayanan kepegawaian.

Saat ini sudah dibuka Unit Pelayanan BKPSDM yang terpusat dan terintegrasi satu pintu yang dilayani oleh petugas yang telah ditetapkan melalu SK Kepala BKPSDM Pasaman bagi ASN yang ada di OPD-OPD di Kabupaten Pasaman, “ jelas Teddy Martha.(Karno).

Baca Juga   SOSIALISASI PERIZINAN UNTUK PELAKU USAHA
Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Operasi Ketupat Seligi 2024 Polres Bintan, Pos Pengamanan Tambelan Amankan Miras.

16 April 2024 - 17:45 WIB

Kegiatan Donor Darah di Kantor Kecamatan Petarukan Pemalang

16 April 2024 - 13:18 WIB

Pendistribusian Gas 3 Kg Untuk Masyarakat di Wilayah Pemalang Hari Ke 6 Lebaran 1445 H Mulai Lancar

15 April 2024 - 22:10 WIB

IKMAL (Ikatan Masyarakat Pemalang) Gelar Acara Halal Bi Halal dan Berikan Santunan Anak Yatim – Piatu

15 April 2024 - 10:18 WIB

POLDA KEPRI MEMASTIKAN KEAMANAN WISATAWAN SELAMA LIBUR LEBARAN DI KEPULAUAN RIAU

13 April 2024 - 23:32 WIB

Kapolres Bintan Cek Langsung Kesiapan Personel di Pos Pelayanan Pantai Trikora.

13 April 2024 - 23:20 WIB

Trending di Daerah