Menu

Mode Gelap

Covid19 · 12 Apr 2022 21:02 WIB ·

BK JONGGOL TERUS LAYANI VAKSIN WARGA DI BULAN RAMADHAN


 BK JONGGOL TERUS LAYANI VAKSIN WARGA DI BULAN RAMADHAN Perbesar

StarindoNews.com |Jonggol – BK Jonggol gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin Covid-19 di bulan Ramadhan, yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Jonggol, Selasa (12/04/2022).

 

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 dan bulan Ramadhan para tenaga kesehatan dari BK Jonggol tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sebagai bentuk komitemen TNI AL yang memberi manfaat bagi warga sekitar hingga kepelosok negeri.

Hari ini dari yang mendaftar 17 orang, yang tervaksin 15 orang dua tertunda, dengan dosis satu dan tiga, menggunakan vaksin Astrazeneca, pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri dari Sabang sampai Merauke, guna mempercepat pemutusan mata rantai berkembangnya virus corona di Indonesia.

 

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah, dan momen bulan puasa justru kita manfaatkan untuk menggencarkan vaksinasi, karena salah satu syarat mudik salah satunya harus sudah vaksin tiga kali.” Pungkasnya.

 

“Kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Operasi Ketupat Seligi 2024 Polres Bintan, Pos Pengamanan Tambelan Amankan Miras.

16 April 2024 - 17:45 WIB

Kegiatan Donor Darah di Kantor Kecamatan Petarukan Pemalang

16 April 2024 - 13:18 WIB

Pendistribusian Gas 3 Kg Untuk Masyarakat di Wilayah Pemalang Hari Ke 6 Lebaran 1445 H Mulai Lancar

15 April 2024 - 22:10 WIB

IKMAL (Ikatan Masyarakat Pemalang) Gelar Acara Halal Bi Halal dan Berikan Santunan Anak Yatim – Piatu

15 April 2024 - 10:18 WIB

POLDA KEPRI MEMASTIKAN KEAMANAN WISATAWAN SELAMA LIBUR LEBARAN DI KEPULAUAN RIAU

13 April 2024 - 23:32 WIB

Kapolres Bintan Cek Langsung Kesiapan Personel di Pos Pelayanan Pantai Trikora.

13 April 2024 - 23:20 WIB

Trending di Daerah