Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Apr 2022 15:45 WIB ·

BK CIANGSANA DISKES LANTAMAL III TETAP LAYANI VAKSIN DI BULAN RAMADHAN


					BK CIANGSANA DISKES LANTAMAL III TETAP LAYANI VAKSIN DI BULAN RAMADHAN Perbesar

StarindoNews.com |Bogor – Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Ciangsana terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI (KBT) di bulan ramadhan untuk wilayah kerja Lantamal III daerah bogor dan sekitarnya, dengan pos vaksin berlokasi di Balai Keseharan Ciangsana, komplek TNI Angkatan Laut Bogor, Kamis (07/04/2022).

Sasaran vaksin dari usia remaja, pelajar hingga para Manula untuk membangun Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) Kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lantamal III sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

 

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

 

Dengan aksi kerja nyata ini, semoga pemerataan Vaksinasi terhadap warga cepat tuntas dan musim pandemi cepat berakhir, supaya tercipta tatanan kehidupan yang baru dan masyarakat Kalimantan Selatan bisa beraktifitas kembali normal seperti sedia kala, hari ini sebanyak 30 orang tervaksin dosis dua dan tiga dengan suntik vaksin sinovak dan astrazeneca

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Didampingi Ahli Waris, Permohonan Maaf Agus Rubiyanto di Terima LAMJ Tebo

23 Oktober 2024 - 20:15 WIB

Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari – PBSI Cup 2024

23 Oktober 2024 - 12:36 WIB

Danramil 04/STL Wakili Dandim 0417/Kerinci Hadiri Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Santri Nasional

22 Oktober 2024 - 23:22 WIB

Sosialisasi Program Polisi Sahabat Anak di Taman Kanak – Kanak Mini Medici Pemalang 

22 Oktober 2024 - 23:16 WIB

Tinjau Pasca Kebakaran Pasar Kumpulan Pjs Bupati Edi Dharma Serahkan Bantuan

22 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Pondok Pesantren Nurul Huda Al – Kharimi Mereng Warungpring Pemalang Gelar Stand Peringati Hari Santri 

22 Oktober 2024 - 22:33 WIB

Trending di Daerah
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/bk-ciangsana-diskes-lantamal-iii-tetap-layani-vaksin-di-bulan-ramadhan/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]