Menu

Mode Gelap

Covid19 · 7 Jun 2022 20:53 WIB ·

BEKERJA SAMA DENGAN STAKEHOLDER LANAL BANGKA BELITUNG TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN


					BEKERJA SAMA DENGAN STAKEHOLDER LANAL BANGKA BELITUNG TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN Perbesar

StarindoNews.comBANGKA ,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan Bangka Belitung bekerja sama dengan Polsek Belinyu dan Puskesmas Belinyu terus melaksanakan serbuan Vaksin Maritim dosis pertama, kedua dan ketiga kepada masyarakat umum di Markas Polsek Balinyu, Selasa (07/06/2022).

Dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi nasional tersebut sebanyak 45 masyarakat umum di Belinyu kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Puskesmas Belinyu menggunakan suntik vaksin Moderna, yang melibatkan Tenaga kesehatan dan Vaksinator dari BK Lanal Bangka Belitung dan Puskesmas Balinyu

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan,” Serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan di fokuskan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Babel, dimana hal tersebut merupakan arahan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritime,” pungkasnya.

“Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Siswa- Siswi SDN.04 Banjaran Taman Pemalang Banyak Raih Prestasi

26 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Melalui Kodim 0417 / Kerinci, Kodam II / SWJ Gelar Dapur Masuk Sekolah

25 Oktober 2024 - 19:30 WIB

Pjs. Bupati Edi Dharma apresiasi , Nagari Simpang Alahan Mati Daerah Penilaian Anti Korupsi 

25 Oktober 2024 - 19:09 WIB

Saling Berbagi di Hari Jumat, BRI BO Cibinong Gelar Program Jumat Berkah

25 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Kepala Dinas PMD Tebo Abdul Malik Secara Resmi Membuka Acara Fokus Groub Discussion Bersama Fekon UNJA

25 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Menhan Sjafrie Menerima Dubes China Wang, Sepakati Peningkatan Hubungan Bilateral

25 Oktober 2024 - 10:19 WIB

Trending di News
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/bekerja-sama-dengan-stakeholder-lanal-bangka-belitung-terus-gencarkan-serbuan-vaksin/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]