Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 21 Apr 2022 17:03 WIB ·

Aparatur desa galih lunik kompak membantu masyarakat penerima bantuan MIGOR DAN BPNT yang di pusat kan di desa tetangga


 Aparatur desa galih lunik kompak membantu masyarakat penerima bantuan MIGOR DAN BPNT yang di pusat kan di desa tetangga Perbesar

Starindonews lamsel
Tanjung bintang 21-04-2022

Warga masyarakat penerima bantuan MIGOR DAN BPNT desa GALIH LUNIK berbondong bondong datang ke desa tetangga guna mendapat kan bantuan migor dan bpnt yang di pusat kan di desa kaliasin.

Penerima bantuan merasa sangat terbantu dengan kebijak an yang di ambil oleh aparatur desa galih lunik yang mengusul kan ke kantor pos agar pengambilan bantuan bisa di gabung kan ke desa kaliasin di karna kan kalau harus ke kantor pos lumayan jauh, karna kantor pos berada di seputaran kantor kecamatan yang mana jarak tempuh yang perlu memakan waktu cukup lumayan.

Sigap nya aparatur desa galih lunik dalam memberi kan pelayanan publik kepada warga nya sangat lah patut di acungi jempol.

Pihak pewarta pun sangat kagum akan kekompak an aparatur desa galih lunik yang mana dari kaur kasi sampai kadus/rt stanbay di desa kaliasin, guna membantu masyarakat nya yang kesulitan dalam mengambil bantuan MIGOR DAN BPNT.

Salah satu kepala dusun saat kami wawancara menyampaikan, mereka cuma melayani kesulitan dan memantau berjalan nya penyaluran migor dan bpnt dari kantor pos sesuai intruksi kepala desa, ada pun pembelian yang di lakukan penerima manfaat, itu ke inginan masing kpm kalau pun kpm senang dan suka belanja dengan cv. Baja selaku suplayer itu hak mereka kami tidak interpensi, sesuai intruksi kepala desa kami hanya di perintah kan layani masyarakat dengan baik dan pantau agar masyarakat lancar dalam menerima bantuan.

Salah satu ibuk ibuk penerima bantuan menyampai kan kepada wartawan
Cv. Baja jos mas, minyak goreng nya bening dan kemasan nya bagus, beras nya putih bersih.

Baca Juga   RESES KOMISI III DPR RI, LAPAS CILEGON PRIORITASKAN OPTIMALISASI TUSI DAN STRATEGI KURANGI PERMASALAHAN OVER POPULASI,

Kami pun menjumpai salah seorang nenek yang mendapat kan undangan dari pt. Pos, nenek menyampaikan terima kasih kepada pak kadus nya yg telah mengantar kan nya ke desa kaliasin sehinga si nenek bisa sampai dengan selamat ke kaliasin tanpa di pungut ongkos ojek sama sekali.

Sang nenek pun menyampai kan sangat puas dengan pelayanan pemerintahan desa galih lunik, kata beliau “kadus e ramah ramah mas gon ku” dengan nada yang ceria sang nenek menerima bantuan yang di gelontor kan oleh pemerintah pusat.
(jauhari starindonews)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Askab PSSI Aceh Timur Tiga Talenta Muda Potensi Sepakbola Mendapat Panggilan”Seleksi Pon Aceh 2024

13 April 2024 - 13:12 WIB

Sebanyak 316 Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Idi mendapatkan Remisi Hari Raya Idul Fitri.

10 April 2024 - 16:49 WIB

Kapolres Aceh Timur Bersama Pejabat Utama dan Para Kapolsek Sholat Ied di Masjid Babuttaqwa

10 April 2024 - 13:17 WIB

Enam Bulan Menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Iptu Rizal Selesaikan 18 Perkara Melalui RJ

10 April 2024 - 08:32 WIB

Pererat Silaturahmi, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Ngopi Bareng Dengan Wartawan Di Malam Lebaran Idul Fitri 1445 H.

9 April 2024 - 22:50 WIB

Masyarakat Diimbau tidak Gunakan Mobil Bak Terbuka untuk Takbir Keliling dan Mudik

8 April 2024 - 19:22 WIB

Trending di Uncategorized