Menu

Mode Gelap

Headline · 15 Apr 2022 22:00 WIB ·

Antusias Warga Cipinang Muara Datangi Lokasi Serbuan Vaksinasi Lanjutan


 Antusias Warga Cipinang Muara Datangi Lokasi Serbuan Vaksinasi Lanjutan Perbesar

Starindonews.com Kodam Jaya, Jakarta Timur — Koramil 01/Jatinegara kerjasama dengan Lurah Cipinang Muara Ciptono SE menggelar Serbuan Vaksinasi Lanjutan dosis-2 Sinovak dan dosis-3 Moderna Booster bertempat di kantor Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara, Jumat (15/04/2022).

Puluhan warga yang datang ke lokasi kegiatan Serbuan vaksinasi lanjutan tersebut, sebagai bukti bahwa warga masyarakat ingin sehat dan juga meningkatkan imunitas kekebalan tubuh baik perorangan maupun kelompok Masyarakat diwilayah Cipinang Muara.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi pada pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi lanjutan mengatakan, kolaborasi Kodim 0505/JT melalui Koramil 01 Jatinegara dengan Lurah, Nakes Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha, Kesehatan Rindam Jaya dan ketua para ketua RW, kegiatan Vaksinasi lanjutan ini menargetkan 200 orang warga masyarakat baik anak usia dini 6-11 tahun yang menerima vaksin tahap-1 , 2 dan dewasa vaksin ke 2 dan 3 booster.

“Target penerima vaksinasi sebanyak 200 orang seluruh warga Cipinang muara dan juga bagi warga pendatang dengan menunjukkan foto copy KTP akan dilayani untuk menerima suntik vaksin.

Danramil menegaskan, layanan serbuan vaksinasi lanjutan ini juga diberikan kepada semua warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi akan dilayani oleh petugas dari Babinsa, Dasawisma dan Nakes gabungan yang sudah disiapkan oleh Kesdam Jaya.

Vaksin Sinovak untuk anak usia dini 6-11 tahun dan Moderna Booster yang disiapkan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi lanjutan oleh Polkes Matraman.

Antusias warga yang datang ke lokasi tempat vaksin untuk mendapatkan Vaksinasi dengan jumlah puluhan ini, mereka yang datang tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Kami berharap dengan digelarnya kembali kegiatan vaksin ini, semakin banyak warga masyarakat yang divaksinasi sehingga cepat terbentuknya imunitas kesehatan tubuh baik perorangan maupun kelompok masyarakat dan juga secara bertahap pemulihan kesehatan warga akan membaik sehingga resiko penularan virus Covid-19 bisa dicegah dengan maksimal, tegasnya.

Baca Juga   MENUJU LEMBAGA PERMASYARAKATAN, LANAL PALEMBANG VAKSIN TAHANAN

Bagas ArieBowo

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Jumat Curhat Kapolres Bintan Dengan Masyarakat Tanjung Uban.

6 April 2024 - 21:59 WIB

Terima Kasih Pak Kapolres Bintan Yang Berikan Tiket Gratis Untuk Pemudik.

5 April 2024 - 21:38 WIB

POLDA KEPRI BERIKAN 216 TIKET KAPAL GRATIS UNTUK MUDIK LEBARAN DI PELABUHAN DOMESTIK PUNGGUR, BATAM

5 April 2024 - 21:09 WIB

MEMPERINGATI HUT KE 44, YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI DAERAH KEPRI BERBAGI TALI ASIH DIBULAN SUCI RAMADAN

5 April 2024 - 10:58 WIB

JELANG LEBARAN, DITPAMOBVIT POLDA KEPRI MELAKSANAKAN PENEBALAN PENGAMANAN DI BEBERAPA OBJEK VITAL NASIONAL

4 April 2024 - 17:08 WIB

OPERASI KESELAMATAN SELIGI 2024: POLDA KEPRI PASTIKAN KESIAPAN PERSONEL POS PENGAMANAN, POS PELAYANAN DAN POS TERPADU JELANG IDUL FITRI 1445 H

4 April 2024 - 16:49 WIB

Trending di Headline