Kegiatan Vaksinasi Door To Door Yang Dilakukan Kepala Desa Didesa Mesjid Batang Arak Demi Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid 19 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Kegiatan Vaksinasi Door To Door Yang Dilakukan Kepala Desa Didesa Mesjid Batang Arak Demi Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid 19

Purnama Media Grub
Saturday, January 08, 2022



StarindoNews.Com, Deliserdang - Walaupun tahun 2021 telah berakhir bukan berarti kita telah bebas dari pandemi virus covid 19 yang melanda negeri ini. banyak sektor yang rusak dan lumpuh akibat pandemi ini,tidak di kota maupun di desa. virus covid 19 ini belum bisa dideteksi kapan akan berakhir, apalagi sekarang telah muncul lagi virus baru yang telah menjakit di negeri ini.




Namun demikian pemerintah tetap berusaha untuk mencegah penyebaran virus covid 19 ini dengan cara tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan melakukan "5 M yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauh kerumunan dan mengurangi mobilitas.




Demi memutus rantai penyebaran virus covid 19, hari ini tanggal 7/01/2022 ,pagi pukul 10.00 wib, Kepala desa mesjid dusun I batang arak , kecamatan Batang kuis kabupaten deliserdang yang dipimpin oleh Bapak kepala desa "Herman Melanie "ini melakukan kegiatan.


Darmada Girsang