HILLSI Provinsi Gorontalo Gelar Musyawarah Daerah -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

HILLSI Provinsi Gorontalo Gelar Musyawarah Daerah

Thursday, January 13, 2022

Starindonews.com Gorontalo —Musyawarah Daerah Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia dengan tema LPK SDM unggul bertempat di The Marissa Meeting Resto Kota Gorontalo, 13/01/2021.


Musyawarah HILLSI dihadiri oleh Ketua Umum Amir Bakriyabdi, Ibu Idah Syahidah Rusli Habibie Anggota DPRI Komisi VIII, Ibu Marhani Usman Ketua HILLSI Provinsi Gorontalo dan berbagai unsur LPK se Provinsi Gorontalo.


Dalam arahan Ibu Marhani Usman Ketua HILLSI Provinsi Gorontalo yang akan mengakhiri masa jabatanya hari ini, Musda kali sebagai ajang sirahtuhrahmi dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas lembaga pelatihan kerja disamping untuk pemilihan ketua HILLSI pada periode berikutnya.


"Musda yang dilaksanakan hari ini tentunya memanfaatkan moment agar melahirkan ide dan keputusan yang strategis yang berorientasi peningkatan kinerja organisasi dengan bersinergi dan saling mendukung mewujudkan HILLSI yang mandiri dan berkontribusi bagi kemanjuan daerah", jelas Ibu Marhani.


Saat ini kita berada di era serba digital, era bermakna tantangan sekaligus peluang olehnya kita sebagai pimpinan LPK mari tingkatkan secara sungguh sungguh untuk menyiapkan tenaga kerja berkompeten dan berseetifikasi.


"Diakhir masa kerja kami selaku pengurus bila dievaluasi dan dirasakan belum memenuhi dan mencapai target optimal seperti harapan semua pihak untuk itu harus dipertimbangkan implementasi program kerja yang lebih efektif dan efisien", cetusnya.


Dua tahun terakhir bangsa kita dilanda vandemi covid 19, banyak program kerja yang sudah kita agendakan tidak berjalan sesuai harapan kita semua, baik kegiatan jangka pendek ataupun jangka panjang.


"Untuk itu harapan kita semua melalui MUSDA kali ini semoga kedepan apa yang kita programkan akan meningkatkan kualitas lembaga, mampu berdaya saing pada dunia kerja maupun dunia industri", tutup ibu Marhani toko permpuan Gorontalo.(BNL)