Syapawi Juara Umum Porkab Cabor Panahan 2021 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Syapawi Juara Umum Porkab Cabor Panahan 2021

Purnama Media Grub
Friday, December 24, 2021


StarindoNews.Com, Way Kanan - Syapawi Juara Umum Sedangkan Juara 2 diraih Bilwadi, Juara 3 Didik, dan Juara 4 Yunizar di Babak semifinal. Dan mengalahkan Bilwadi di babak Final.


Sebelumnya untuk kelas 10 meter Juara 1 diraih Aziz, Juara 2 Syapawi dan Juara 3 Didik.


Untuk kelas 15 meter Juara 1 diraih Tri Budi, Juara 2 Syapawi dan Juara 3 Didik.


Untuk kelas 20 meter Juara 1 diraih Tri Budi, Juara 2 Bilwadi dan Juara 3 Syapawi.



Saat final dipertemukan Syapawi melawan Bilwadi Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perpani Way Kanan menggelar pertandingan panahan di lapangan tembak Polres Way Kanan Kamis 23 Desember 2021.


Ketua Pengkab Perpani Way Kanan Ade Cahyadi mengatakan bahwa perransingan dilaksanakan dalam rangka Pekan Olahraga (Porkab) Way Kanan tahun 2021.


Ditambahkan Ade bahwa dengan digelarnya lomba panahan ini juga untuk meningkatkan prestasi atlet panahan sekaligus memperkenalkan olahraga panahan kepada masyarakat. Hal ini didukung animo masyarakat yang tinggi terhadap olahraga panahan namun belum memahami teknis dan peraturan dalam perlombaan.


Harapannya setelah Porkab 2021 ini, minat masyarakat semakin meningkat dan akan banyak atlet muncul dari daerah di Way Kanan. Pihaknya juga berharap olahraga panahan menjadi salah satu kegiatan ekstrakurikuler di sekolah dan pondok pesantren.


( Rani )