Peduli Musibah Semeru, Macab LMP Prabumulih Turun kejalan Galang Dana. -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Peduli Musibah Semeru, Macab LMP Prabumulih Turun kejalan Galang Dana.

Tuesday, December 14, 2021




Prabumuli, Starindonews.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Kota Prabumulih kembali galang dana disejumlah titik di jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih, Senin (13/12/2021).


Aksi sosial penggalangan dana untuk korban bencana alam letusan Gunung Semeru Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur pekan lalu itu dipimpin langsung Ketua Macab Kota Prabumulih Sulastri, S.Sos dan anggota aktif LMP disekitar persimpangan Patung Kuda.


Istri dari Perwira TNI itu mengaku kegiatan sosial galang dana bagi korban bencana alam sering dilakukan anggotanya untuk membantu korban yang terdampak.


“kita tadi mengajak seluruh anggota Ketua Srikandi, Ketua Ranting LMP juga kita libatkan untuk penggalangan dana ini” jelasnya ketika didibincangi.


LMP Macab Kota Prabumulih pimpinan Sulastri,S.Sos ini diakuinya mulai aktif sejak fakum selama 6 bulan lalu karena kegiatannya sering berada diluar kota mendampingi sang suami yang bertugas di Kodam II Sriwijaya sebagai Wakainfolatah.


“Mungkin karena kesibukan saya diluar kota jadi selama ini anggota kurang termonitor kegiatannya, apalagi kemarin juga sibuk di Muara Enim,” lanjutnya.

Untuk hasil penggalangan dana korban semeru ini pihak LMP Prabumulih akan melibatkan TNI dan Polri serta langsung disalurkan ke lembaga yang terpercaya.


“Nanti mungkin kita langsung titip ke Kapolres Prabumulih lah untuk menyalurkan donasinya,” tungkas Sulastri.


 Ketua Srikandi LMP Prabumulih Rosmerry menambahkan kegiatan donasi akan dilanjutkan esok hari dengan melibatkan lebih banyak anggota laskar.


“Besok kita akan kembali gelar kegiatan yang sama dan juga akan libatkan ranting dan anggota lainnya,” pungkas Merry.

Liputan : Hendri Duna

Editor : Zul