Pastikan Aman, Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Kota Blitar Tinjau Sejumlah Gereja -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pastikan Aman, Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Kota Blitar Tinjau Sejumlah Gereja

Friday, December 24, 2021



STARINDONEWS.COM | BLITAR -Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Forkopimda Kota Blitar, meninjau secara langsung sejumlah Gereja di wilayah Kota Blitar, Jumat malam (24/12/2021).

Pengecekan dan peninjauan yang dilakukan oleh Forkopimda Kota Blitar ini, guna memastikan keamanan dan kesiapan anggota dalam rangka pengamanan malam Misa Natal Tahun 2021.

Pengecekan dan peninjauan dimulai dari Gereja Santa Maria yang berada di Jalan Cempaka Kota Blitar, dilanjutkan ke Gereja GKJW dan Gereja Santo Yusuf yang berada di Jalan Diponegoro Kota Blitar.
Dandim 0808/Blitar, mengatakan bahwa kegiatan ini dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kesiapan anggota pada saat pengamanan di Gereja - Gereja, terhadap warga masyarakat Kota Blitar, yang merayakan malam Misa Natal Tahun 2021.

Selain itu, Dandim 0808/Blitar bersama Forkopimda Kota Blitar juga mengecek tentang protokol kesehatan sudah sesuai dengan ketentuan atau belum, yang mana saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. 

Harapannya pelaksanaan kegiatan perayaan Natal Tahun 2021 dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman "ucap Dandim 0808/Blitar.

Selain meninjau dan mengecek ke Gereja - Gereja, Dandim 0808/Blitar bersama Forkopimda Kota Blitar juga melakukan pengecekan ke Posko, yang berada di Aloon Aloon Kota Blitar.

Dan untuk menambah moril anggota, Dandim 0808/Blitar bersama Forkopimda Kota Blitar memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan jaga di Posko tersebut.

( DIM0808 )