Dampingi Pembagian Bansos, Babinsa Himbau Warga Tetap Patuhi Protkes -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Dampingi Pembagian Bansos, Babinsa Himbau Warga Tetap Patuhi Protkes

Friday, December 17, 2021



STARINDONEWS.COM, | BLITAR -Untuk memberikan rasa aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar Serka Zainudin selalu setia dalam melaksanakan pendampingan kegiatan, terhadap warga masyarakat binaannya.

Seperti kali ini, mendampingi kegiatan pembagian penyaluran bantuan sosial dari Kemensos tahap III tahun 2021, berupa beras yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu, yang bertempat di Balai Desa Karangsono Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Jum'at (17/12/2021).
Kegiatan pembagian bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu kali ini, berupa beras @ orang 5 kg, dengan jumlah penerima 40 orang, katanya.

Tujuan pendampingan yang dilakukan Babinsa ini, adalah agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam kegiatan tersebut, Serka Zainudin tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima bantuan sosial, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu selalu memakai masker dan jaga jarak, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.
Diharapkan juga setelah sampai di rumah masing-masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Danramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ismail, saat dikonfirmasi menambahkan, bagi warga masyarakat yang sudah menerima bantuan sosial tersebut, agar bantuan yang diterima dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Dan dengan adanya bantuan ini, semoga bisa bermanfaat buat warga masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Karangsono, di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya 

( DIM0808 )