BUPATI WAY KANAN SAMBUT BAIK PEMBUKA'AN MUSDA KE-VI DPD KNPI WAYKANAN -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

BUPATI WAY KANAN SAMBUT BAIK PEMBUKA'AN MUSDA KE-VI DPD KNPI WAYKANAN

Tuesday, December 21, 2021



STARINDONEWS.COM, | WAY KANAN -Musyawarah Daerah KNPI Waykanan Hari ini , Di Hadiri oleh  Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pengawas, Ketua DPD I KNPI Provinsi Lampung, Bung SUDIYANTO, S.Sos
,Ketua dan Unsur Kepengurusan DPD KNPI se-Provinsi Lampung, Ketua dan Pengurus KNPI Kabupaten Way Kanan, Ketua dan Pengurus PK KNPI Kecamatan, serta Para Ketua dan Pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang hadir pada hari ini,Senin 20 Desember 2021


Bupati Raden Adipati mewakili pemerintah daerah menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya MUSDA DPD KNPI yang ke-VI ini. Harapan Bupati Semoga Musda ini menjadi momentum kebangkitan pemuda yang memiliki didikasi tinggi dan berintegritas.

Selain tempat berhimpunnya Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), KNPI sebagai organisasi pemuda tidak bisa terlepas dari pemerintah. Untuk itu KNPI harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan berperan dalam setiap sendi pembangunan, termasuk memiliki peran sebagai kontrol sosial bagi pemerintah dalam menjalankan kebijakan-kebijakan pembangunan, terlebih saat ini Bangsa Indonesia sedang menghadapi situasi yang sulit akibat pandemi Covid-19, terutama masalah kesehatan dan perekonomian. Untuk itu, pemuda harus memiliki kemandirian, kebersamaan, dan turut berperan aktif membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa yang tengah dihadapi,tutur bupati.

Selanut nya Bupati menjelaskan , Tema Musda DPD KNPI hari ini “Pemuda Berdaya Way Kanan Berjaya Menuju Unggul dan Sejahtera”, Melalui Musda DPD KNPI Kabupaten Way Kanan ke-VI ini, Bupati berharap, kepada  KNPI, kira nya dapat menghasilkan ide, gagasan, dan program-program inovatif yang bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat, sekaligus dapat melahirkan kepemimpinan dan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Way Kanan yang representatif, akuntabel, dan akseptabel.
Bupati Raden Adipati Surya juga  mengucapkan selamat melaksanakan Musda ke-VI, semoga berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, serta menghasilkan program-program yang inovatif dan solutif yang dapat dijadikan kebijakan oleh Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Way Kanan, Di Akhir Acara ,Bupati Raden Adipati Surya  Secara resmi membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-VI DPD KNPI Way Kanan Tahun 2021.

 Pantun Dari Bupati  waykanan ntuk para generasi muda, 
-Kayu bundar jadi roda
Lebah madu suka menyengat
Bangkitlah wahai para pemuda
Nikmati perjuangan penuh semangat

-Motor antik warnanya merah
Peninggalan zaman ordebaru
KNPI gelar musyawarah daerah
Untuk lahirkan ide dan gagasan baru.

( RANI )