Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Rapat Kerja Karang Taruna -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Rapat Kerja Karang Taruna

Thursday, November 18, 2021

  


Way Kanan - Sebagai organisasi masyarakat di bawah naungan pemerintah, tugas utama Karang Taruna ialah membantu masyarakat. Demikian hal itu disampaikan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahmah dalam rapat kerja Karang Taruna setempat. 



"Karang Taruna adalah organisasi sosial, bukan organisasi abal-abal. Itulah mengapa orang-orang yang ada di dalamnya pasti memiliki jiwa sosial yang tinggi," tegasnya di Blambangan Umpu, Kamis (18/11).



Menurutnya, membantu masyarakat adalah tugas utama. Oleh sebab itu ia berharap setiap pengurus mengerti tupoksi masing-masing. 



Lebih lanjut, ia mengajak pengurus Karang Taruna untuk bersama-sama membangun Way Kanan agar semakin maju dengan segala kemampuan yang dimiliki. 



"Insyaallah, apabila kita kerja dengan ikhlas, maka kita akan mendapatkan hasil yang bermanfaat," ujarnya. 



Sementara itu, Ketua Karang Taruna Way Kanan Abdullah Chandra Kurniawan berharap, pihaknya dapat bersinergi dengan pemerintah setempat, serta dapat turut serta mensukseskan dan mewujudkan program-program pemerintah.




Rapat kerja tersebut berlangsung di Sekretariat Karang Taruna dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial Way Kanan, Camat Kecamatan Blambangan Umpu, serta perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah setempat dan pengurus Karang Taruna.(Rani )