TERJADI KECELAKAAN MAUT DI DEPAN HOTEL RESINDA -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

TERJADI KECELAKAAN MAUT DI DEPAN HOTEL RESINDA

Monday, November 01, 2021





STARINDONEWS.COM,     KARAWANG -hari senin - 01/11/2021 terjadi kecelakaan Maut di Jalan Akses Tol karawang Barat  purwadana
Kecamatan telukjambe Timur
Kabupaten Karawang 
Jawa barat.

Sikap hati-hati sangat diperlukan dalam berkendara di jalan raya. Jika tidak, maka akan memiliki nasib yang sama seperti pengendara motor dan mobil ini.

Kecelakaan pengendara mobil dan motor yang tidak hati-hati ini menyebabkan kecelakaan dan melebar ke sisi jalan.
Awalnya, sebuah mobil berwarna hitam yang kebetulan dikendarai pria melajusangat kencang di jalan raya depan Hotel resinda Karawang Tiba-tiba, mobil tersebut oleng mengakibatkan menabrak pengendara motor yang ingin berangkat kerja ke kawasan KIIC . hingga terpental ke semak"semak mengakibatkan 1 orang pengendara motor tewas di tempat.
Warga pun segera menolong pengemudi mobil dan motor tersebut.
Menurut salah satu warga setempat Kejadian ini terjadi sekitar pukul 5 pagi dini hari, diduga sopir mobil pribadi itu mengantuk sehingga tidak melihat jelas didepan ada motor yang dikendarai seorang karyawan yang hendak berangkat kerja, hingga terjadi kecelakaan maut tepat di depan Hotel Resinda Karawang, Senin 01/11/2021
Korban tewas ditempat , identitas korban pria asal pisang sambo kec.tirtajaya-karawang, 
Hingga berita ini di naikan belum ada keterangan lebih lanjut dan masih menunggu pihak kepolisian untuk di identifikasi selanjutnya.

( ASEP PAHRUL ROJI )