Persbit Cetak Tiga Gol Melawan PSKT Tomohon. -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Persbit Cetak Tiga Gol Melawan PSKT Tomohon.

Thursday, November 25, 2021


Tim Sepak Bola Persbit Foto Bersama Manager dan Kabid Prestasi Dispora Kota Bitung.

Bitung, Starindonews.com - Dalam laga pertandingan yang sepak bola Rabu 24 November 2021 kemarin, Persbit Vs PSKT  Tomohon memperoleh Skor PSKT 1 Persbit 3,


Tiga gol persbit di cetak oleh Rafi pongoliu, Andi sikola dan Dzikrul fikri.


Denny Liemitang Manager Persbit sangat bangga dengan hasil yang dirah sementara oleh Timnya.

Manager Persbit. Denny Liemitang dan Tim


"Dan pencapaian ini menjadi pelajaran berharga untuk semua Pemain, Pelatih, Official serta Tim Manager. Semoga di tahun berikut pada gelar Liga 3 2022, dengar support dan bantuan dari kita dapat  meraih hasil yg lebih baik.istilahnya kita menang di dalam terlebih dahulu,"jelas Ko Denny sapaan akrab Liemitang yang merupakan Manager.


Persbit yang telah masuk klasemen 5 saat ini di klasemen akhir Persbit berada di urutan ke 4 dengan raihan 6 poin hasil. Dari 2 x menang dan menelan 3 x kekalahan dengan  selisih gol 10-8.


Pertandingan ini turut di saksikan oleh Kepala Bidang  (Kabit) Prestasi Dispora bitung, Roland Effendi St. Yang pada kesempatan itu pula mewakili Pemkot Bitung sangat menghargai hasil yang diraih oleh tim.


"Mewakili Walikota dan Wakil Walikota juga  seluruh masyarakat Kota Bitung, saya mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi perjuangan tim Persbit Bitung di Liga 3 seri Provinsi Sulawesi Utara, "ucap Rolan. (Zul)