Pererat Sinergi TNI-Polri, Danrem 133/NWB Bersama Pejabat Korem Kunjungi Mapolda Gorontalo -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pererat Sinergi TNI-Polri, Danrem 133/NWB Bersama Pejabat Korem Kunjungi Mapolda Gorontalo

Thursday, November 11, 2021



STARINDONEWS.COM, | GORONTALO -
Komandan Korem 133 Nani Wartabone  Brigjen TNI Amrin Ibrahim, SIP bersama pejabat utama Korem pagi tadi berkunjung ke Mapolda Gorontalo dan diterima langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol.Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.SI.,M.M didampingi dengan Irwasda dan beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo . Kamis (11/11/2021).
Pertemuan silaturahmi di Lobby Presisi  Polda Gorontalo tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban karena memang sudah beberapa kali dilaksanakan baik dalam kegiatan formal maupun non formal.
Mengawali sambutannya Kapolda Wiyagus mengucapkan selamat datang kepada Danrem 133/NWB sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih karena berkat sinergi dan soliditas TNI –Polri di Gorontalo, semua persoalan Kamtibmas dapat terpelihara secara baik dan tetap kondusif
“Kami ucapkan selamat datang kepada Danrem 133 NWB  Brigjen TNI Amrin Ibrahim bersama rombongan , perlu diketahui bahwa saat ini situasi kamtibmas di wilayah Propinsi Gorontalo masih dalam keadaan aman dan kondusif, tentu semua itu adalah berkat sinergi dan soliditas TNI-Polri yang terus terjaga, untuk itu saya menyampaikan terima kasih,”Kata Wiyagus..
Wiyagus juga mengatakan, bahwa di masa pendemi Covid19, Peran TNI-Polri sangat kentara dalam membantu pemerintah daerah mencegah penyebaran Covid19.
 “Mulai dari penegakkan disiplin prokes, PSBB, PPKM, hingga serbuan vaksinasi, peran TNI Polri sangatlah dirasakan oleh pemerintah, dan menjadi penyemangat bagi para tenaga kesehatan untuk memberikan vaksinasi bagi masyarakat, sehingga syukur Alhamdulillah berkat sinergi TNI-Polri dan Pemerintah Daerah saat ini Propinsi Gorontalo berada pada level 1 dan level 2, tentu saja kita akan terus kejar target pencapaian vaksinasi  hingga 70% ke atas agar tercipta herd imunity sesuai yang kita harapkan bersama,” Ujarnya.
Sementara itu, Danrem 133/NWB Brigjen TNi Amrin Ibrahim, SIP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda yang sudah meluangkan waktunya dan terus memberikan masukan serta koordinasi dalam menjaga sinergi dan soliditas TNI Polri di Propinsi Gorontalo.
“Saya selaku Danrem 133 Nani Wartabone, menyampaikan banyak terima kasih atas koordinasi, masukan dari Kapolda Gorontalo yang selalu siap dihubungi kapan pun , dan kami berharap kerjasama sinergitas yang selama ini sudah terjalin sangat baik, ke depan bisa lebih baik lagi,”kata Amrin.
Lanjut Amrin katakan bahwa Korem bersama seluruh jajaran siap mendukung dan bekerjasama dengan Polda dan jajaran dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Propinsi Gorontalo.
“Kami Korem dan seluruh jajaran TNI, siap mendukung dan bekerja sama dengan Polda menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Propinsi Gorontalo agar tetap aman dan kondusif,” tutup Amrin.

( BNL )