Pembina WN 88 Irjen (p) Pol Anton Charliyan : WN 88 ini Merupakan Komunitas Yang Ingin Membangun Persatuan Dan Kesatuan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pembina WN 88 Irjen (p) Pol Anton Charliyan : WN 88 ini Merupakan Komunitas Yang Ingin Membangun Persatuan Dan Kesatuan

Saturday, November 13, 2021

Starindonews.com Bogor —Warung Nusantara (WN) 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta Timur Menggelar Acara Deklarasi WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta Timur dan Pergantian Logo Media Siber88, Bertempat di Wisma Arga Muncar Jalan Raya Puncak KM 17, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Sabtu (13/11/2021).


Tampak turut hadir, Irjen (p) Polisi Drs. H. Anton Charliyan sebagai pembina WN 88,Ketua Umum DPN WN 88 Edwin Fentando,Habib Jibril Basaiban,Kapten Tatang yang mewakili Korem Bogor,Iptu Ahmad Lesmana mewakili Polres Bogor,Kompol Budi Hartono dari Kaurtu Yanma Mabes Polri juga segenap anggota dan  pengurus WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta.


Selain hadir dari Pembina dan Ketum DPN WN 88 berserta tamu VIP turut hadir juga Perwakilan WN 88 dari Sub unit Depok 01, Sub 02 Sukabumi Raya, Sub Unit 02 Indramayu, Sub unit 01 Bekasi, Sub unit 05 Serang, Unit 05 Banten, Unit 13 Lampung, Siber88 Biro Bandung dan Siber88 Biro Pandeglang Banten


Irjen (p) polisi Anton Charliyan sebagai pembina memberikan stemennya terkait Deklarasi WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta dan Pergantian Logo media Siber 88 ke awak media.


"Hari ini adalah pelantikan sub unit 01 DKI jaya dan peluncuran logo baru Siber 88,semoga dengan pelantikan ini DKI semakin berkembang terutama masalah keorganisasian WN 88,mudah mudahan WN 88 ini bisa menjadi organisasi yang bisa menyatukan komunitas komunitas lain karena kita disini lebih mengedepankan rasa kekeluargaan terutama untuk masalah masalah sosial, kemanusiaan,budaya,juga agama tetapi juga yang lebih mengedepankan NKRI dan cinta tanah air sehingga saat ini komunitas yang berrkumpul di WN 88 ini bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk dan nyaman, sekarang sedang berjuang untuk menghilangkan Covid19, karena Covid 19 hilang maka masyarakat akan sehat,ketika Masyarakat sehat maka bisa berkerja,otomatis negara juga akan kuat,ini adalah salah satu program yang utama pada tahun ini untuk WN 88."ujar Irjen (p) pol Anton Charliyan mantan Kapolda Jawa Barat yang sebelumnya sebagai Kadiv Humas Mabes Polri.


Ketua panita Deklarasi WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta dan Pergantian logo Media Siber 88 Ustadz.Muksin.CHt.pada kesempatan tersebut mengungkapkan puji syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa  yang mana acara Deklarasi WN 88 sub unit 01 DKI Jakarta dan pergantian logo Media Siber 88 berjalan lancar dan sukses.


"Alhamdulillah acara Deklarasi WN 88 sub unit 01 DKI Jakarta bisa terselenggara dengan baik,tapi itu bukanlah keberhasilan saya selaku ketua panita tetapi karena dari kekompakan kita semua anggota WN 88 sub unit 01 DKI Jakarta,ya mungkin untuk selanjutnya kita akan bersenegri dengan TNI dan Polri untuk kegiatan selanjutnya di DKI Jakarta agar lebih mantap dan lebih maju."ujar Ustadz Muksin.C.Ht ke awak media.


Pembina WN 88 Irjen (p) pol Irjen Anton Charliyan juga berpesan dan berharap untuk seluruh anggota WN 88 di seluruh Nusantara.


"Ya tentu saja WN 88 ini merupakan komunitas yang ingin membangun persatuan dan kesatuan,jangan sampai persatuan itu menjadi persatean karena salah satu kelemahan bangsa Indonesia itu perpecahan sehingga dikuasai negara asing karena terpecah belah,makanya dengan bersatu kita akan menjadi kuat,Al Itihadu kuat, kekuatan itu sesungguhnya ada di dalam kebersamaan,saya harap siapapun juga yang masuk di dalam WN 88 bisa lebih kompak,bisa lebih melitan membela Pancasila,NKRI,Undang undang Dasar 45,tetap mendepankan Bhinneka Tunggal Ika walaupun berbeda beda kita tetap bersatu,"harapnya.


Saat di tanyakan tentang terkait pergantian logo Media Siber 88 Irjen (p) Pol Anton Charliyan juga memaparkan.


"Siber 88 ini milik WN 88 l,apa arti sebuah nama tanpa berkarya, jangan banyak berbicara tapi banyak berkarya,mari kita buktikan karya nyata dari Siber 88."tutup pembina WN 88 ini.


Ketua umum WN 88 DPN Edwin Fentando saat di minta keterangan persnya terkait Deklarasi WN 88 Sub unit 01 DKI Jakarta dan pergantian logo media Siber 88 menjelaskan keawak media.


"Kegiatan hari ini adalah deklarasi WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta,menyangkut nama DKI sub unit 01,DKI ini adalah pusat pemerintahan Indonesia jadi saya harap,lebih maju dan lebih maju beda dari sub unit yang lain,pesan saya tingkatkan kerja, tingkatkan sosial dan budaya seperti visi misinya eratkan kekompakan antar anggota di seluruh Indonesia, karena apa ini sub unit 01,01 adalah langkah awal terus  menjalin silaturahmi dengan WN yang lain,untuk DPD WN yang telah terbentuk sudah di 24 provinsi."pesan Ketua Umum DPN WN 88 Edwin Fentando.








Ketua umum WN 88 Edwin Fentando juga menjelaskan saat di tanya soal Munas kedepannya.


"Untuk Munas mungkin saya nanti menunggu komando dari pembina,ya nanti kita bicarakan dengan pembina,pendataan juga berjalan karena untuk Munas tersebut pendataan harus sudah komplit maximal sudah masuk data anggota, mungkin seperti itu."terang Ketum WN 88.


Ketua WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta Timur H. Hendro Malvinas yang hari ini dilantik dan dikukuhkan sebagai ketua WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta memberikan keterangan.


"Semoga deklarasi WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta ini menjadi contoh bagi Sub unit lainya di seluruh Indonesia dan menjadi pemersatu dan selalu tunduk dan patuh dengan AD/ART WN 88 ,saya juga mengharapkan kepada semua anggota dan pengurus dapat tetap bisa menjaga Marwah WN 88 jaga persatuan dan kesatuan kita karena kita semua adalah saudara."pungkas Ketua WN 88 Sub unit 01 DKI Jakarta H.Hendro Malvinas.


Bagas ArieBowo