Menjelang Deklarasi : WN 88 Sub Unit 01 DKI JAKARTA Bersilahturahmi ke Yanma Mabes Polri -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Menjelang Deklarasi : WN 88 Sub Unit 01 DKI JAKARTA Bersilahturahmi ke Yanma Mabes Polri

Monday, November 08, 2021

Starindonews.com Jakarta — Kunjungan kerja mempererat WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta dengan Divisi Yanma Mabes Polri terkait persiapan penyelenggaraan acara Deklarasi WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta.


Ketua WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta H. Hendro Malvinas mengatakan, dirinya bersyukur dan bangga bisa Silaturahmi di Yanma Polri ini. " Momentum bagi kami sangat penting, karena WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta baru saja terbentuk dan akan melaksanakan deklarasi kepengurusan," kata H. Hendro di Yanma Mabes Polri, Jakarta Selatan. Senin (08/11/2021).


H. Hendro, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurusnya diantaranya, Sekjen Syarip Hidayat, dan PR Media WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta Akbar Albar, "ujarnya. 


"Pada kesempatan ini kami mengajak Yanma Mabes Polri untuk hadir dalam Deklarasi nanti pada tanggal 13-14 November, Tentunya kami sangat perlu sinergitas kepada seluruh keluarga besar WN 88 Mitra TNI-Polri. Komunikasi dan informasi yang terjalin diantara kita, tentunya akan membuat WN 88 Mitra TNI-Polri semakin kuat dan solid sehingga tujuan organisasi berjalan dengan baik," tutur H. Hendro.



Pada kesempatan yang sama, Komisaris Polisi Budi Hartono, AMF. SH. MH KAURTU Yanma Polri mengatakan, hadirnya saudara kita WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta merupakan kebanggaan tersendiri karena keluarga kita bertambah. Semoga kerjasama kita, kekompakan Kita, Silaturahmi kita tetap terjalin dan berkesinambungan. Insya Allah, kami akan hadir pada acara deklarasi nanti,"kata Kompol Budi.


Bagas ArieBowo