Masyarakat Desa Jungai Antusias Mendatangi Rumah Kades Terpilih Iskandar,Z Untuk Memberikan Ucapan Selamat -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Masyarakat Desa Jungai Antusias Mendatangi Rumah Kades Terpilih Iskandar,Z Untuk Memberikan Ucapan Selamat

Sunday, November 14, 2021

Starindonews.com Prabumulih — Pilkades serentak tahun 2021Di Kota Prabumulih , Minggu (14/11/2021) disambut gembira oleh masyarakat Desa jungai Kecamatan Rambang kapak tengah


Terpantau warga usai pencoblosan, berkumpul bersama-sama dengan tertib mengedepankan protokol kesehatan, mereka berbincang bincang sambil menunggu hasil penghitungan suara selesai.


Sekitar pukul 16.00 WIB sore, hasil penghitungan suara Pilkades desa jungai kecamatan Rambang kapak tengah Kota Prabumulih selesai. Terhitung nomor urut 1.Hendri Yudi, Sp mengantongi 292 suara, dan nomor urut 2.Iskandar,Z mengantongi 349 suara,dan nomor urut 3.mengantongi 147 suara,Dari total 788 pemilih, 3 suara tidak sah.


Alhasil, Iskandar, Z unggul dalam Pilkades serentak 2021 di Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih.Dirinya berpesan kepada masyarakat usai Pilkades ini untuk bersama-sama membangun desa jungai yang kita Cinta'i ini.


” Artinya, tidak ada lagi namanya 01, 02 dan 03 Semuanya rata, sama-sama warga Desa Jungai. Mari kita bersatu padu lagi.


Selaku Kades terpilih,Iskandar,Z penuh harap kepada masyarakat untuk ikut serta dan mendukung mewujudkan visi dan misi yang akan berlangsung dijalankan nantinya.


“Karena tanpa dukungan masyarakat, mungkin tidak akan berjalan sesuai dengan apa yang telah ia rencanakan untuk kemajuan Desa Jungai yang lebih baik lagi,”(St Korwil Sum-sel)