Kabupaten Karawang Memanas Bentrokkan Antar LSM -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Kabupaten Karawang Memanas Bentrokkan Antar LSM

Wednesday, November 24, 2021

STARINDONEWS.COM, | KARAWANG -
 Ditengah ancaman gelombang ke 3 Covid 19, yang dimana virus covid 19 gelombang 3 sudah melanda di beberapa negara eropa dan asia.

Pemerintah Republik Indonesia melalui Menko PMK Muhajir Efendi sudah mengumumkan akan memberlakukan PPKM level 4 di bulan desember mendatang, untuk mengantisipasi gelombang 3 Virus Covid 19.

Namun langkah antisipatif tidak dilakukan oleh Kapolres Karawang, Kapolres memberikan izin keramaian sejumah element masyarakat yang akan berunjuk rasa, sejumlah ormas, lsm dan organisasi buruh berunjuk rasa di beberapa titik di Karawang, dengan mengerahkan massa yang sangat banyak, yang sangat berpotensi terjadinya penyebaran virus covid 19.
Sebelum diadakan pergerakan para ormas / LSM ,pasti ada surat pemberitahuan kepada kepolisian setempat , tapi Kenapa kapolres selaku kepala kepolisian Resort mengijinkannya pergerakan tersebut .

Pantauan awak media STARINDONEWS.COM para aliansi Ormas yg jumlah sangat luar biasa , para petugas kepolisian hanya memantau sj , sedang ada ormas tersebut membawa senjata tajam ( sajam ).
Pada Rabu 24 / 11/21 terjadi bentrokan antara para ormas dan LSM , bentrokan terjadi di depan Hotel Resinda Telukjambe timur kabupaten Karawang , ada korban jiwa bentrok antara ormas dan LSM , Dua orang luka luka LSM GMBI.

( ASEP PAHRUL ROJI )