Diaula Partai Hanura Kota Prabumulih Kelurahan Tuguk Kecil Melakukan Vaksinasi Untuk Umum -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Diaula Partai Hanura Kota Prabumulih Kelurahan Tuguk Kecil Melakukan Vaksinasi Untuk Umum

Tuesday, November 23, 2021

Starindonews.com Prabumulih —Di hari kedua Selasa (23/11/2021) vaksinasi di lakukan kelurahan Tuguk kecil yang berkerjasama dengan Puskesmas Delanom Kelurahan karang Raja membuat masyarakat dan pelajar antusia mengikutinya.


Adapun Dosis Vaksin hari ini menggunakan Astra dan Sinovac untuk anak-anak pelajar usia 12 tahun,Pihak puskesmas Delanom menyediakan 150 target vaksin hari ini.


Saat di wawancara'i perwakilan kelurahan Tuguk kecik yang di sampaikan ibu Seklur Lisma Apriyanti,SE dan kepala seksi ibu Zainab,Sst, M.kes kegiatan vaksinasi hari ini dilakukan di aula Dewan pimpina cabang Partai Hanura sedangkan hari pertama berkerjasama dengan urkes polres Prabumulih,semoga vaksinasi ini tercapai yang sudah di target kan pemerintah pusat.



Terpisah Ketua DPC Partai Hanura Kota Prabumulih Hartono Hamid (OM Ton) yang saat ini menjabat anggota DPRD Kota Prabumulih menyampaikan siap mendukung penuh kegiatan Program vaksinasi yang di canangkan Pemerintah Pusat dan saya akan mempasilitasi kegiatan ini di aula kantor kami,walaupun kita sudah di vaksin jangan lengah tetap menerapkan protokol kesehatan 5M," Pungkas Om Ton.(St Korwil Sumsel)