Danramil Tipe B 0808/16 Talun, Imbau Agar PTM Secara Langsung Di Sekolah Tetap Terapkan Protkes -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Danramil Tipe B 0808/16 Talun, Imbau Agar PTM Secara Langsung Di Sekolah Tetap Terapkan Protkes

Tuesday, November 02, 2021



STARINDONEWS.COM, BLITAR -Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung di sekolah, khususnya di wilayah Blitar Raya sudah berlangsung kembali. Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dalam pelaksanaan PTM secara langsung di sekolah, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto memerintahkan kepada anggotanya, agar selalu memonitor dan memantau secara langsung kegiatan PTM disekolah diwilayah binaan masing-masing, Selasa (2/11/2021).
Hal ini dilakukan dengan tujuan agar kita bisa mengetahui situasi dan kondisi kegiatan PTM secara langsung disekolah, sekaligus untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, ujarnya.

Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Serma Martinus Manao pada saat memantau kegiatan PTM di SDN Talun 3 Kel.Talun Kab.Blitar, mengatakan bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan PTM secara langsung.
Pada kesempatan kali ini, Serma Martinus Manao juga membagikan masker secara gratis kepada para siswa SDN Talun 3, sekaligus sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Para Siswa SDN Talun 3 juga merasa senang dan bahagia bisa mengikuti kegiatan PTM secara langsung di sekolah ini, karena bisa bertemu langsung dengan para Guru dan temannya. 

Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto menambahkan, bahwa untuk kegiatan PTM secara langsung di sekolah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, dengan harapan para Siswa bisa terhindar dari penyebaran Covid 19, tegasnya.


( DIM0808 )