Ciptakan Kota Blitar Sehat Dan Kompak, Merupakan Tugas Bersama -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Ciptakan Kota Blitar Sehat Dan Kompak, Merupakan Tugas Bersama

Thursday, November 11, 2021


STARINDONEWS.COM, | BLITAR -Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan dinas terkait lainnya, terus bersinergi dalam melaksanakan Operasi Yustisi, guna penegakan protokol kesehatan, dan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Kamis (11/11/2021).

Operasi Yustisi gabungan ini, terus dilaksanakan, dengan harapan warga masyarakat semakin teredukasi, dan lebih memahami, mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk kepentingan bersama guna meminimalisir penyebaran Covid-19, sekaligus menciptakan Kota Blitar menjadi kota yang sehat dan kompak.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno menegaskan, bahwa Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan bersama dengan anggota Polres Blitar Kota, Satpol PP dan dinas terkait yang ada diwilayah Kota Blitar. 

Selain melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu memakai masker dengan benar dan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.
Kapten Inf Edy Prayitno juga berharap, kegiatan Operasi Yustisi gabungan ini, dapat berjalan lancar dan warga masyarakat bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Khususnya bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kota Blitar dan umumnya warga masyarakat Blitar Raya. Dan jangan lupa tetap selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan," tegasnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa Operasi Yustisi gabungan kali ini, bersifat mobile dan menyusuri lokasi keramaian, Bank, sekolah dan lainnya, yang berada di wilayah Kota Blitar, dengan tujuan untuk menghimbau serta mengedukasi kepada warga masyarakat.
"Agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

( DIM0808 )