Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil Talun Laksanakan Pendisiplinan Protkes -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil Talun Laksanakan Pendisiplinan Protkes

Tuesday, November 09, 2021



STARINDONEWS.COM, | BLITAR -
Salah satu tempat yang sering menjadi interaksi antar warga masyarakat adalah tempat keramaian atau ruang publik. Untuk menyikapi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, anggota Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar dibawah pimpinan Serka Susanto melaksanakan kegiatan himbauan tentang pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ada diwilayahnya, Selasa (9/11/2021).

Himbauan ini terus dilaksanakan oleh anggota Koramil Tipe B 0808/16 Talun, sebagai upaya pendisiplinan warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di tempat keramaian diwilayahnya, dimasa pandemi Covid-19.
Dalam pelaksanaan dilapangan, masih juga ditemukan sebagian kecil warga masyarakat yang kurang patuh terhadap protokol kesehatan.

Dan kepada warga masyarakat yang kurang patuh terhadap protokol kesehatan, kita berikan himbauan dengan cara yang sopan dan humanis, agar mereka menjadi paham dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, jelasnya.

Tak lupa juga pada kesempatan kali ini, anggota Koramil Tipe B 0808/16 Talun memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.
Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto menambahkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggota ini, untuk mengingatkan serta meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker dan jaga jarak, hal ini sekaligus sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, tegasnya

 ( DIM0808 )