Baru Hampir Dua Bulan Pria Budi Di Angkat Menjadi Kapolresta -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Baru Hampir Dua Bulan Pria Budi Di Angkat Menjadi Kapolresta

Monday, November 08, 2021

STARINDONEWS.COM, | PEKANBARU -
Kapolrestta Pekanbaru, lebih kurang baru dua bulan menjabat sebagai kapolrestta pekanbaru yang di  dipercayakan Kapolda Riau kepada Kombes Dr.Pria Budi, S.I.K.,M.H, Sebelumnya, pernah menjabat Dir Pam Obvit Polda 
Kapolda Riau. dan di tunjuk oleh Kapolda Riau  Irjen Agung Setya. menjadi Kapolrestta, langsung Lakukan Uji Kelayakan. mapolsuktor Marponyan Damai Untuk menjadi Polsek Marpoyan Damai jelas Pria Budi.

"Selaku Kapolrestta Pekanbaru tersebut kepada Awak Media Ansori Ketika di konfirmasi setelah makan siang di sebuah Restoran tepat di Jalan Arifin Ahmad tersebut. (8/11/2021)
Dalam kunjungan uji kelayakan Mapolsek Marponya Damai tersebut Juga di hadiri Berbagai kalangan instansi lain seperti Camat marponyan Damai Junaedy S.Sos., M.Si, 
 Dan Sekda kota pekanbaru serta rombongan dari Perkopimda. Khusus nya camat marpoyan Damai sangat berharap terkait adanya uji kelayakan ini agar cepat terlaksananya polsek Marponyan Damai karena sangat banyaknya tindakan kasus  kriminal yang sering terjadi di wilayah Marponyan Damai maka, harapan kita dan masyarakat semoga cepat terbentuknya polsek Marponyan Damai ini.tutur camat marponyan Damai   tersebut kepada awak media Ansori.
"Saat ikut menghadiri acara uji kelayakan mapolsektor tersebut.
1. Walikota Pekanbaru diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru  Muhammad Jamil, S.Ag., M.Ag., M.Si.
2. Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, M.S, S. IP.
3. Kepala Biro Perencanaan Polda Riau Kombes Pol Ano Munarto, S.H., S.I.K., M.M.
4. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H.

Pju Polresta Pekanbaru
Kapolsek se Polresta Pekanbaru.
Camat Marpoyan Damai Junaedy S.Sos., M.Si.
Lurah se Kecamatan. Marpoyan Damai
Pokdar Kamtibmas Kec. Marpoyan Damai
Undangan Tokoh Masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai sekita lebih kurang 20 Orang.

Do'a oleh Kepala KUA Kec. Marpoyan Damai Suhardi.
Paparan Study Kelayakan pembentukan Polsek Marpoyan Damai oleh Kapolsek Bukit Raya diwakili oleh Kapolsubsektor Marpoyan Damai Ipda Ilham Nur. NG, S.H.

Kata sambutan dari perwakilan tokoh masyarakat oleh Ketua Forum RT/RW Kec. Marpoyan Damai Hendrinaldi yang intinya menyampaikan 
Saya atas nama masyarakat yang ada di Kec. Marpoyan Damai sangat bersyukur dengan kehadiran Polsek Marpoyan Damai ini semoga pembangunan Polsek ini segera terlaksana kami harapkan dengan terbentuknya Polsek ini dapat menambah pelayanan Polri ke masyarakat untuk menjaga gangguan Kamtibmas yang ada di kota Pekanbaru khususnya Kec. Marpoyan Damai.

Kata Sambutan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H. yang intinya menyampaikan 
Saat ini untuk Kecamatan. Marpoyan Damai  sudah sangat layak untuk dibentuk Polsek pemekaran karena dari data jumlah yang ada Kec. Marpoyan Damai termasuk peringkat pertama untuk kepadatan penduduk yang ada di Kota Pekanbaru, dimana semakin padatnya penduduk disuatu wilayah maka akan meningkatnya gangguan kamtibmas maka dengan Study Kelayakan ini semoga terbentuknya Polsek Marpoyan Damai dan terrealisasinya pembangunan Mako Polsek Marpoyan Damai.

Kata Sambutan Walikota Pekanbaru diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru  Muhammad Jamil, S.Ag., M.Ag., M.Si.
yang intinya menyampaikan 
Pemerintah Kota Pekanbaru sangat mendukung untuk pemekaran Polsek Marpoyan Damai dengan mensupport sarana dan prasarana Khususnya pembangunan Mako akan di Fasilitasi Pemko Pekanbaru semoga terwujud.
Kata Sambutan Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, M.S, S. IP. menyampaikan 
Kami dari DPRD Kota Pekanbaru sudah dari tahun 2020 mendukung untuk pemekaran Polsek, semoga sebelum masa dinas jabatan Walikota Pekanbaru DR. H. FIRDAUS, S.T., M.T. habis bisa terrealisasi Anggaran untuk pembangunan Polsek Marpoyan Damai semoga dengan do'a dan usaha kita ini bisa segera terwujud.

Kata Sambutan Ketua Tim Studi Kelayakan Kepala Biro Perencanaan Polda Riau Kombes Pol Ano Munarto, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan 
Study Kelayakan ini bagian dari pembentukan atau pemekaran untuk terciptanya pembentukan Polsek dilihat dari salah satunya karena kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada serta jumlah penduduk dan luas wilayahnya.


Secara tahapan untuk pemekaran sudah sangat layak untuk dibangung Mako Polsek di Kec. Marpoyan Damai dengan sudah terfasiltasi sarana dan prasarana dengan  dihibakan tanah Pemko Pekanbaru. Dan kita akan mengsegerakan pengajuan untuk tingkat Mabes Polri agar terwujudnya Polsek Marpoyan Damai ini.

Kapolresta Pekanbaru beserta Rombongan meninjau lokasi lahan yang akan dibangun Mako Polsek Marpoyan Damai di Jalan Majalengka Rt 02 Rw 15 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai.


Sedangkan Kaposek bukti Raya 
 Akp Arri Prasetyo., S.H.,M.H 
selama ini  juga tidak pernah merasa lelah untuk menerima laporan dan melayani masyarakat walau pun di polsek Bukit Raya tersebut Hampir mencapai satu ribu bahkan lebih." Bermacam-macam laporan yang di terima oleh pihak polsek Bukit Raya jelas Arri Prasetyo.S.H.,M.H. kepada awak media. Tidaka hanya kapolsek Bukti Raya yang  ikut menghadiri  dalam acara uji kelayakan untuk membentuk mapolsek marponyan Damai tersebut. namun juga di hadiri dari berbagai polsek lain seperti kapolsek ,Tampan dan kapolsek payung sekaki dan kapolsek-kapolsek lain nya.

( ANSORI )