Anggota Kodim 0808/Blitar, Laksanakan Karya Bakti Sebagai Wujud Pengabdian Untuk Negeri -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Anggota Kodim 0808/Blitar, Laksanakan Karya Bakti Sebagai Wujud Pengabdian Untuk Negeri

Friday, November 05, 2021

STARINDONEWS.COM, | BLITAR -
Blitar - Anggota Kodim 0808/Blitar melaksanakan Karya Bakti membantu merenovasi atau merehab tempat ibadah Mushola Al Hikam yang berada di Desa Krisik Kec.Gandusari Kab.Blitar, Jumat (5/11/2021).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan, bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kami TNI khususnya Kodim 0808/Blitar, yang telah membantu dan mengabdi untuk rakyat, serta sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.
Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga.

Sementara itu, pengurus Mushola Al Hikam Desa Krisik, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0808/Blitar yang sudah membantu merenovasi Mushola Al Hikam ini.
Sekali lagi kami sangat bersyukur kepada Kodim 0808/Blitar, yang selalu dekat dengan rakyat, serta bersedia membantu mengatasi kesulitan masyarakat disini, ujarnya.

Kegiatan ini juga memiliki nilai positif dan tentunya dapat pula dijadikan sebagai bagian dari ibadah bagi anggota yang melaksanakan Karya Bakti tersebut, tutur Dandim 0808/Blitar.
Kehadiran anggota Kodim 0808 dalam Karya Bakti ini, juga sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan tempat ibadah yang berada diwilayah Teritorial Kodim 0808/Blitar, sekaligus sebagai wujud nyata pengabdian untuk negeri, pungkasnya 

( DIM0808 )