Anggota Kodim 0808/Blitar Bersama Petugas Gabungan Terus Aktif Laksanakan Operasi Yustisi PPKM -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Anggota Kodim 0808/Blitar Bersama Petugas Gabungan Terus Aktif Laksanakan Operasi Yustisi PPKM

Wednesday, November 03, 2021



STARINDONEWS.COM, BLITAR - Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar, terus aktif melaksanakan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sekaligus sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Melalui kegiatan ini, petugas gabungan terus aktif melaksanakan Operasi Yustisi PPKM, serta selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Rabu (3/11/2021).
Pasi Ops Kodim 0808/ Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat di temui menegaskan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi PPKM yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan, adalah sebagai upaya untuk menegakkan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, yang berada di wilayah Kota Blitar.

Operasi Yustisi PPKM ini merupakan upaya kita bersama, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan, dalam rangka  mencegah penyebaran Covid-19.
Lebih lanjut Pasi Ops Kodim 0808/Blitar menambahkan, kegiatan ini terus dilaksanakan dengan harapan agar Kota Blitar menjadi Kota yang sehat dan kondusif, serta terhindar dari pandemi ini.

Ingat walaupun sudah divaksin, kita jangan kendor, tetap waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan 5 M, serta agar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, tegasnya

( DIM0808 )