Tiga Bakal Calon Kades Ikuti Pilkades Desa Surakarta -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Tiga Bakal Calon Kades Ikuti Pilkades Desa Surakarta

Purnama Media Grub
Monday, October 11, 2021


StarindoNews.Com, Abung Timur Lampung Utara - Akan melaksanakan hajat pilihan kepala desa serentak Desember mendatang ,meski sempat terjadi penundaan karna pandemik covid 19.


Namun  antusias masyarakat sangat luar biasa apalagi terhitung 2018-2021 kabupaten Lampung Utara tidak pernah melaksanakan pesta demokrasi ini untuk tahun 2021 kabupaten yang berjuluk RAGOM TUNAS LAMPUNG ini diikuti oleh 134 desa tersebar di 23 kecamatan yang ada.


Salah satu desa yang mengikuti hajat pilihan kepala desa adalah desa Surakarta,desa Surakarta salah satu kampung tua yang ada dibumi nunyai Margo Abung siwo migo. lampung


Mengigat desa Surakarta (Anek tuho) merupakan kampung yang tetap memegang teguh tradisi secara turun temurun dan tetap menjunjung tinggi tradisi dan kearifan lokal maka desa ini memerlukan sosok pemimpin desa yang dapat merangkul semua golongan untuk tujuan bersama membangun desa dan sumberdaya manusia yang mampu memberikan rasa aman nyaman dan sejuk untuk semua kelompok dan golongan didesa tersebut.


Untuk tahun 2021 kontestan bacalon kades diikuti  KAUSAR -.EKMANSYAH dan HARDIYANTO. ketiga putra terbaik desa Surakarta  mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon kepala desa.masa bakti 2021 - 2027 ditemui di kediamannya.


KAUSAR salah satu bakal calon kepala desa 10/10"saya sudah bertekad untuk maju sebagai bakal calon kepala desa dan mudah mudahan tahapan demi tahapan dapat  berjalan sesuai harapan dan saya mohon bantuan semua pihak karna Tampa dukungan masyarakat mustahil niat saya dapat terkabul.


Ditambahkanya saya mengharapkan semua pihak untuk selalu menjaga suasana sejuk dan damai karna siapapun yang terpilih kelak kita adalah saudara,disinggung kesiapan beliau untuk mengemban amanah,saya tegaskan siap dan tentunya kesiapan ini dapat terealisasi apabila saudara sahabat mupakat dan handay Tolan untuk membemberikan dukungan kepada saya.untuk mengemban amanah .


(Herwantoni)