Tak Kunjung Diperbaiki Warga Abung Surakarta Purbasakti Gotong Perbaiki Jalan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Tak Kunjung Diperbaiki Warga Abung Surakarta Purbasakti Gotong Perbaiki Jalan

Purnama Media Grub
Sunday, October 10, 2021



StarindoNews.Com,  Abung Surakarta Purbasakti -  Salah satu desa yang mengharapkan adanya pembangunan infrastuktur didesa mereka, namun sayang harapan warga pupus karna sampai 2021 ini tidak satupun pembangunan yang bersumber dari APBD / APBN.2021.


Yang terlaksana didesa yang sudah melahirkan dua desa ini"paningkir yang ditemui STARINDONEWSCOM. 9/10 kalau khususnya ruas jalan PURBASAKTI - NEGERI RATU. 


Belum pernah ada perbaikan dari dinas terkait,dan tahun 2021 ini kami dibantu pemerintah desa memberikan 4 mobil batu belah untuk menutupi jalan yang sudah parah dan sulit untuk diakses warga.


Dan kami mengharap pemerintah daerah agar dapat merealisasikan jalan yang menjadi urat nadi masyarakat.harapnya. ditempat terpisah SUNARDI selaku kepala desa setempat"alhamdulilah hari ini Sabtu kami bersama masyarakat bisa bergotong royong membenahi jalan desa.



Karna ini menjadi prioritas mengigat ini satu satu akses jalan penghubung desa purbasakti - sukoharjo -tiyuh Makarti.ini juga hanya beberapa titik yang sudah sulit diakses masyarakat mudah - mudahan kedepan pihak terkait dapat merealisasikan.


Perbaikan infrastuktur jalan didesa kami khususnya ruas jalan PURBASAKTI - NEGERI RATU khususnya daerah rawa Mbah Saman kurang lebih 500 meter.


Karna kalau penghujan tiba daerah ini sama sekali tidak bisa dilalui jelas kepala desa purbasakti


( Herwantoni )