Semangat Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar Semakin Menggelora -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Semangat Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar Semakin Menggelora

Saturday, October 09, 2021

Starindonews.com Blitar — Perkembangan pembangunan kegiatan sasaran fisik program TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar sudah hampir selesai. Semangat anggota Satgas TMMD juga semakin menggelora dalam merampungkan seluruh sasaran fisik dalam kegiatan TMMD kali ini, Sabtu (09/10/2021).


Semangat anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar bersama warga memang sangat luar biasa. Pelaksanaan TMMD kali ini memang agak berat, banyak tantangan yang dihadapi. Namun hambatan dan kesulitan yang dihadapi dapat dilalui dengan baik, kata Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, selaku Dansatgas TMMD.


Sementara itu Kepala Desa Pakisaji Bapak Andi Purnomo, ST menyampaikan bahwa warganya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim/Blitar, yang telah melaksanakan pengerjaan pembangunan jalan pada kegiatan TMMD di Desa Pakisaji ini.


Pengerjaan pembangunan jalan yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, hampir selesai dan nantinya sangat bermanfaat bagi warga kami, khususnya warga masyarakat yang memiliki lahan pertanian di sekitar lokasi tersebut, ungkapnya.






Dandim 0808/Blitar juga memberikan apresiasi terhadap dukungan dari warga masyarakat yang ikut membantu dalam mensukseskan kegiatan TMMD kali ini.

 

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar ini, sangat terasa semangat gotong royong dan rasa kekeluargaannya. Kami tidak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari warga setempat selama ini, tegasnya (Dim0808).