Pastikan Aman Babinsa bersama Petugas Gabungan Pantau PTM di Wilayah Binaan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pastikan Aman Babinsa bersama Petugas Gabungan Pantau PTM di Wilayah Binaan

Friday, October 15, 2021

Starindonews.com Blitar — Babinsa Koramil Tipe B 0808/19 Wates Kodim 0808 Blitar, bersama anggota Polsek Wates dan Satpol PP secara rutin melaksanakan pemantauan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang berada di wilayah binaan. Hari ini petugas gabungan secara langsung memantau kegiatan PTM Siswa Siswi MTs Negeri Wates Kecamatan Wates Kab. Blitar, Jumat (15/10/2021).


Babinsa Koramil Tipe B 0808/19 Wates saat ditemui mengatakan, bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung.


Sekaligus memonitor  dan mengecek tentang masalah protokol kesehatan, mulai dari sebelum masuk kelas hingga beraktivitas di dalam ruang kelas.


"Kegiatan ini bertujuan juga untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, ujarnya.







Danramil Tipe B 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Lutfi Ari Wibowo saat ditemui menegaskan, untuk kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah harus mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan para Siswa Siswi bisa terhindar dari penyebaran Covid 19.


Untuk upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, maka kita harus selalu menjaga diri, jaga kesehatan serta selalu mematuhi protokol kesehatan, yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan selalu menerapkan 5M.


"Dalam kegiatan pemantauan PTM secara langsung di sekolah, masalah kesiapan tempat cuci tangan, sabun, hand sanitizer dan thermogun harus disiapkan. Ingat kita harus tetap waspada, karena Covid 19 belum musnah, tegasnya (Dim0808).