P3GAI SUMBER MAKMUR RAIH PENGHARGAAN -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

P3GAI SUMBER MAKMUR RAIH PENGHARGAAN

Purnama Media Grub
Tuesday, October 26, 2021



StarindoNews.Com, Bandar Lampung - Bertempat di hotel horison bandar Lampung 25/10 kelompok  P3GAI sumber makmur desa purbasakti kecamatan Abung surakarta mendapatkan apresiasi dengan diberikannya penghargaan sebagai salah satu kelompok yang sukses melaksanakan program pemerintah tahun 2021.


SUMIRAN selaku ketua kelompok "alhamdulilah hari ini saya dari desa purbasakti  mendapatkan penghargaan,dan saya tidak menyangka kalau apa yang kami kerjakan ini diapresiasi oleh pemerintah.


Dan tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada BPK tamanuri anggota DPR-RI dan IBU MARDIANA yang sudah bersedia menjembatani keinginan dan keluhan kami masyarakat khususnya desa purbasakti dan umumnya kecamatan Abung Surakarta.




Melalui reses yang dilaksanakan politisi NASDEM  kami masyarakat terbantu dan kami berharap agar program ini dapat terus digulirkan karna program ini terlaksana ditengah pandemi covid-19 secara langsung dapat kami rasakan manfaatnya karna kami bekerja terima upah,padat karya tunai masyarakat itu betul betul dapat menjadi solusi ditengah pandemi dan kami tetap mengharapkan agar program ini dapat terus digulirkan harapnya.


Ditempat terpisah kepala desa PURBASAKTI 25/10"terima kasih kami sampaikan kepada bapak TAMANURI dan ibu MARDIANA yang sudah berjuang menyerap aspirasi masyarakat,dan mudah mudahan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Dapat terus digulirkan seperti P3GAI.RTLH ( bedah rumah ) dan kedua program aspirasi ini langsung dinikmati masyarakat dan mudah mudahan kedepan desa purbasakti dapat diberikan program rabat beton karna desa kami hari ini yang menjadi pokok persoalan adalah infrastrukur jalan apalagi jalan poros dari tahun ke tahun kondisinya.


Sangat memprihatinkan semoga apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat terealisasi dan hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bapak  dan ibu sebagai wakil rakyat dan kami merasakan manfaatnya"jelas kepala desa purbasakti.


( Herwantoni )