Oknum Supir Pertamina "Kencing" Di Pinggir Jalan Dan Rugikan Negara -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Oknum Supir Pertamina "Kencing" Di Pinggir Jalan Dan Rugikan Negara

Purnama Media Grub
Saturday, October 09, 2021

 


StarindoNews,Com, Jambi - Seorang Oknum Supir Tanki Pertamina merah putih,didapati menjual minyak Pertamina kepada mafia minyak di desa pijoan pada Sabtu 9/10/3021.


Kejadian ini bermula pada saat awak media melintasi kawasan pijoan dan mendapati mobil Pertamina plat mobil B9788SFU berhenti di sebuah warung kelontongan dan memindahkan minyak ke derigen pemilik warung.


Awak media kemudian mendapat kan bukti dan memergok langsung supir tersebut memindahkan minyak ke derigen pemilik warung kelontong tersebut.




Didalam warung kelontongan tersebut juga terdapat timbunan minyak yang di duga hasil dari kenakalan supir Pertamina tersebut.


Para oknum Supir Pertamina yang ketahuan "Kencing" di jalan dapat dijerat dengan Pasal 55 UU Pidana tentang penyalahgunaan angkutan bahan bakar minyak bersubsidi dengan ancaman pidana 6 tahun penjara dan denda paling tinggi Rp 60 miliar.disaat awak media StarindoNews,Com.


Mendatangi pertamina, awak media StarindoNewS.Com. mengkomfirmasi, bersama, kemandan Security, pak Heri, begini kata pak heri, kalau memang terbukti sopir, pertamina mengecer di jalanan, sudah di pastikan sopir itu kita pecat, awak media StarindoNews.Com melempar kan pertanyaan  Kepa pak heri, yang menyandang sebagai, kepala Security, Pertamina.




Apa boleh mobil Pertamina membongkar minyak di agen jalanan, pak heri menjawab. itu tidak boleh di jawab dengan tegas sekarang sopir pertamina terbukti melakukan, apa tindakan pak heri, sopir sudah jelas di pecat dari pekerjaan nya.


Menurut pasal 18,1 jenis BBM tertentu sebagai mana di maksud dalam pasal 3 ayat 1 di larang di angkut dan / atau di perdagangkan ke luar.2 badan usaha dan / atau masyarakat dilarang melakukan penimbunan atau penyimpanan serta penggunaan jenis BBM tertentu yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundangan - undangan 3 badan usaha dan / atau masyarakat yang melakukan pelanggaran - pelanggaran atas ketentuan sebagai di maksud pada ayat (1)dan ayat (2) dikenakan sangsi sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan - undangan.


(Samsul)