MTS Almuhajirin Belajar Ditengah Pandemi -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

MTS Almuhajirin Belajar Ditengah Pandemi

Purnama Media Grub
Thursday, October 07, 2021


StarindoNews.Com, Lampung Utara - Sekolah sebagai sarana menimba ilmu pengetahuan dengan tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa seperti yang diamanatkan undang undang dasar 1945.


Tujuan mulia untuk menghasilkan generasi penerus bangsa terus dilaksanakan yayasan Al Muhajirin terbukti meskipun di situasi pandemik para peserta didik dan tenaga pendidik tetap antusias mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kepala sekolah mandarasah Tsanawiyah( Mts) JUHRI yang dikompirmasi 7/10 STARINDONEWSCOM. alhamdulilah kegiatan pembelajaran sudah dapat terlaksana, tentunya kami mengharapkan dukungan semua pihak agar dapat mematuhi protokol kesehatan.



Kenapa itu menjadi prioritas agar kegiatan ini bisa berjalan,harapnya ditambahkannya untuk peserta didik tahun ajaran 2020/2021 peserta didik yang mengikuti kegiatan belajar mengajar untuk siswa Mts kelas 7sebanyak 101 siswa kelas 8 sebanyak 108 dan untuk kelas 9 sebanyak 75 siswa dari keseluruhan siswa terbagi menjadi 4 lokal. 


Dengan sistem pembelajaran 50 persen sesuai anjuran pemerintah.ditambahkan kepala sekolah,untuk tenaga pengajar yang ada disekolah kami ini secara keseluruhan 31 itu termasuk staf tata usaha.dsn hanya memiliki satu tenaga pendidik PNS  jelasnya 


( Herwantoni )