Mentri Pariwisata Sandiaga Uno Kunjungi Provinsi Lampung -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Mentri Pariwisata Sandiaga Uno Kunjungi Provinsi Lampung

Purnama Media Grub
Friday, October 01, 2021


StarindoNews.Com, Bandar Lampung - Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif republik Indonesia Sandiaga Uno 29/9  melakukan kunjungan kerja ke propinsi lampung dalam rangka mengunjungi salah satu kabupaten yang ada dilampung.


Kunjungan menteri pariwisata dan ekonomi kreatif akan mengunjungi salah satu kampung kopi yang ada dikabupaten Lampung barat tepatnya pekon RIGIS JAYA kecamatan air hitam setibanya dipropinsi Lampung menteri Sandiaga Uno disambut wakil gubernur Lampung.


Selanjutnya menteri melanjutkan perjalanan darat melintasi jalan lintas Sumatra dan menteri dan rombongan menyempatkan diri mampir dan bersantap siang dikabupaten Lampung Utara kota bumi rombongan sempat beramah tamah dengan M.YUSRIZAL ST politisi muda Lampung Utara dan mencicipi pindang baung dan seruit makanan khas masyarakat Lampung selanjutnya rombongan akan melanjutkan perjalan kepekon RIGIS jaya air hitam Lampung barat.




Kunjungsn menteri ini sebagai tindak lanjut atas terpilihnya pekon RIGIS JAYA sebagai 50 besar desa wisata terbaik ,dalam anugrah desa wisata Indonesia tahun 2021 pekon RIGIS JAYA merupakan salah satu kampung perwakilan 


Lampung yang masuk 50 besar dan menyisihkan 1584 desa yang menjadi peserta ADWI 2021 selanjutnya menteri dan rombongan disambut bupati Lampung barat. ( Herwantoni )