Kader HMI Cabang Banjarmasin terpilih secara aklamasi pada Musda Badko HMI Kalsel-Teng XXIV -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Kader HMI Cabang Banjarmasin terpilih secara aklamasi pada Musda Badko HMI Kalsel-Teng XXIV

Saturday, October 30, 2021


Starindonews.com Banjarmasin Kalsel - Abdul Halim menjadi nahkoda baru Badko HMI Kalimantan Selatan-Tengah (Kalsel-Teng). Mahasiswa pascasarjana UIN Antasari tersebut menjadi Formateur terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) Badko HMI KalSel-Teng XXIV yang dilaksanakan di Hotel Best Western Kota Banjarmasin. (Jum’at, 9/10/2021).


Adapun visinya ialah “Mewujudkan Badko HMI Kalselteng Solid, Independen, Aktif dan Progresif di Tahun 2023” dengan tageline HMI SIAP.


“Dengan misi internal mempelopori, mendorong dan mengkoordinir HMI Cabang se-Kalselteng sesuai dengan harapan-harapan di setiap cabang di Kalselteng  serta modernisasi organisasi. Adapun untuk eksternal sinergitas antar organisasi,” ujarnya.


Untuk satu periode kedepanpun Abdul Halim telah merencanakan program-program kerja untuk dilaksanakan selama periode kepimpinannya.



“Ketika saya merancang visi-misi saya pasti memikirkan ini dengan matang, dan disitu juga saya telah membuat rancangan program kerja yang sesuai visi-misi saya. Saya berharap semoga proker yang sudah saya rancang mampu berjalan dan terimplementasi dengan baik dan lancar” paparnya (Jum’at, 29/10/2021)


Ia pun berharap segala pihak juga dapat menerima dengan legowo apa yang sudah diputuskan pada Musyawarah Daerah Badko HMI Kalimantan Selatan-Tengah ke XXIV.


Arisandi/red