Gowes Bersama Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Gowes Bersama Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri

Saturday, October 09, 2021

Starindonews.com Blitar —Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19. Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Trinil Donata Didin Darsono, bersama Kapolres Blitar, Kapolres Blitar Kota dan Danyonif 511/DY beserta anggota Kodim dan Polres melaksanakan Gowes bersama di wilayah Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Sabtu (09/10/2021).


Dandim 0808/Blitar menuturkan, di masa pandemi Covid-19 saat ini, kita perlu untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari hari dapat lebih maksimal. Kegiatan Gowes bersama ini juga merupakan wujud adanya sinergitas antara TNI dan Polri.


Adapun tujuan Gowes bersama juga untuk meningkatkan dan mempertahankan daya tubuh kita semua. Karena di masa pandemi seperti saat ini, stamina harus tetap terjaga, sebab dengan badan yang sehat dan fit dapat melaksanakan tugas lebih optimal, tutur Dandim 0808/Blitar.







Dandim 0808/Blitar, menambahkan bahwa wilayah Blitar Raya saat ini, belum benar-benar bebas dari Covid 19. Maka perlu adanya upaya kita untuk terus menjaga kesehatan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M.


Kepada seluruh anggota Kodim 0808/Blitar, agar selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga, serta tetap menjaga pola makan yang sehat.


Lanjut Dandim 0808/Blitar menegaskan, bahwa kegiatan Gowes bersama ini dilakukan untuk lebih meningkatkan sinergitas, soliditas dan persaudaraan antara TNI-Polri. Sekaligus dapat menjadi contoh bagi yang lainnya bahwa TNI-Polri bersinergi tanpa batas, serta sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan, pungkasnya (Dim0808).