Desa teluk pambang Gelar Musrenbangdesa tentang RKPdesa tahun 2022 usulan Tahun 2023 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Desa teluk pambang Gelar Musrenbangdesa tentang RKPdesa tahun 2022 usulan Tahun 2023

Thursday, October 28, 2021





STARINDONEWS.COM,
BENGKALIS - Musrenbang Tahun 2023 Desa Teluk pambang, (28/10/2021). Bertempat di Kantor Desa gedung serbaguna Desa Teluk pambang, Kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis, Kamis(28/10/2021) Desa Teluk pambang kecamatan Bantan.


Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbangdesa) tentang RKPdesa tahun 2022  untuk rencana usulan pembangunan Tahun 2023.


Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, BPD Desa Teluk pambang, Camat Bantan diwakili sekcam, Perikanan.sosial, DPMDes , BAPEDDA, Kepala Dusun, Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, Alim Ulama, tokoh masyarakat, LPM, PD, PLD, Karang Taruna serta pemuka masyarakat lainnya.


" Alhamdulillahirabbil'alamin, telah selesai di laksanakan Musrenbang Desa Teluk pambang kecamatan Bantan untuk rencana pembangunan tahun 2023 ", ujar Kepala Desa Teluk pambang,M.Ali.B.


" Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada Pemberdayaan Masyarakat, Sektor Pendidikan, Sektor Kesehatan, Pengembangan Wisata serta Pembangunan Karakter Manusia. Hal tersebut sesuai dengan arahan dan instruksi Bapedda kabupaten Bengkalis, selaku perwakilan dari Pemerintahan kabupaten Bengkalis yang hadir ", terangnya.


Lebih lanjut, M.ALI.B mengatakan, Desa Teluk pambang sangat mendukung visi dan misi dari bupati Bengkalis buk kasmarni menjadikan kabupaten Bengkalis sebagai kota tujuan wisata yaitu setiap Desa yang ada di kabupaten Bengkalis menjadi Desa Wisata.


" Desa Teluk pambang sendiri punya Wisata, kata M.ALI.B Wisata tersebut, sekarang ini banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama generasi milenial ", ungkapnya.


Selain itu, Desa Teluk pambang juga rutin mengadakan kegiatan maghrib mengaji ditiap mushalla dan mesjid didampingi oleh Penyuluh Agama di Desa.


" Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa Teluk Pambang untuk perencanaan Tahun 2023 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Teluk pambang. 

( JAMIL )