Calon Kades No 03 H.A.Karim ,Terpilih Menjadi Kades Desa SIKU Dengan Kemenangan Yang Telak Pada Pemilihan Kades -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Calon Kades No 03 H.A.Karim ,Terpilih Menjadi Kades Desa SIKU Dengan Kemenangan Yang Telak Pada Pemilihan Kades

Purnama Media Grub
Friday, October 15, 2021


 

StarindoNews.Com Muara Enim - Pemilihan kades  diadakan secara serentak kamis (14102021) ,Pada 106 Desa di 20 kecamatan se- Kabupaten M.Enim. termasuk Desa Siku.


Pemilihan Kades di Desa Siku,diikuti Lima orang cakades yang ikut Pemilihan dan ada limaTempat pemilihan Sara ( TPS). Pada perhitungan suara diketahui, Pemenang pemilihan kades Desa Siku , dimenangkan cakades no 03  yaitu H.A.Karim dengan kemenangan yang sangat telak lebih kurang 60 persen suara,dengan perolehan  978 dari 1625  suara yang diperebutkan.


Kemenangan H.A.Karim,tidak lepas dari pergaulannya selama ini didalam masyarakat Desa Siku.H.A.Karim  di kenal dengan sifatnya yang santun,berjiwa sosial yang selalalu membantu masyarakat  dan peduli akan kemajuan Desanya.





Selaen itu keberhasilan cakades no 03 ,tidak lepas dari kemampuannya dalam memilih segmen perempuan sebagai target kampanye ,didukung juga dengan manajemen kampanye yang dilakukan bersama tim pendukungnya. Melalui pencitraan dirinya dan memiliki background pengusaha yang sukses yang membangun Masjid terbesar di Desa Siku.mampu menarik simpati masyarakat yang merupakan mayoritas masyarakat beragamaa Islam.


Untuk menghormati cakades yang  kalah,H.A.Karim tidak mengadakan pesta atau keramaian atas kemengannya demi menjaga perasaan cakades yg kalah ;"cetusnya.


( Kabiro PBM )