Ajang Silaturahmi ketua SERIKAT SERPISSI DPC KARAWANG bersama anggota sekaligus Rapat kerja Organisasi Serikat Kab.Karawang -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Ajang Silaturahmi ketua SERIKAT SERPISSI DPC KARAWANG bersama anggota sekaligus Rapat kerja Organisasi Serikat Kab.Karawang

Monday, October 25, 2021



STARINDONEWS.COM,           KARAWANG -hari Minggu - 24/10/2021 pukul 09.00 wib sampai selesai.
acara tersebut di hadiri oleh ketua Umum Serikat dan ketua SERIKAT SERPISSI DPC KARAWANG DAN BEKASI Beserta Jajaran dan ke anggotaan bertempat Di JL.Kp Sukamantri Rt/Rw 004/004 Sukarya, kec.Karangbahagia, Bekasi, Jawa Barat 17530. 

Hari, ini kami menggelar Rapat Kerja I SERIKAT SERPISSI DPC KARAWANG sebagai bentuk pertanggungjawaban kami kepada organisasi, nanti semua Anggota atau bidang akan membahas langsung program kerjanya. menurut Ketua Umum SERIKAT SERPISSI DPC KARAWANG Mengatakan Bahwa Kedepan Nya Kita lebih Baik Lagi Lebih Kompak dan Lebih Mengedepankan Solideritas Antar Serikat Ucapnya. 
Sementara Di tempat yang sama Ketua DPC KARAWANG mengatakan Untuk Kedepan nya Selain Terbentuknya Struktur Kepengurusan Kita Juga Akan Membuat Kantor Sendiri Di KAB.KARAWANG agar kita bisa Bersinergi dengan DPC lain nya Dan Membangun SERIKAT SERPISSI Lebih Baik Lagi Kedepan nya"tutupnya

Menurut Salah Satu Anggota Bahwa dengan Adanya SERIKAT SERPISSI DPC KARAWANG kita Mempunyai Wadah Sekaligus tempat Musyawarah.

Terlihat antusias para anggota yang hadir Sangat Respon Dan mendukung Dengan Adanya Serikat Ini Kita Akan Terus Berksinambungan Serta Menjalin Silaturahmi Antar Anggota Mudah-mudahan Kita semua Selalu kompak Dan bersatu.
Tidak hanya itu, sebagai organisasi yang didalamnya terhimpun organisasi Serikat Struktur Kepengurusan yang terbentuk Semoga Rapat Kerja SERIKAT SERPISSI DPC KARAWANG  berjalan lancar dan mampu menghasilkan program kerja organisasi yang bisa langsung di realisasikan. terima kasih kami haturkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya SERIKAT SERPISSI DPC KARAWANG. Tandas nya ketua DPC.

( ASEP PAHRUL ROJI )