Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Tangsel, Julham Firdaus Tetap Kritis Membela Kepentingan Masyarakat -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Tangsel, Julham Firdaus Tetap Kritis Membela Kepentingan Masyarakat

Monday, September 27, 2021



StarindoNews.com Tangerang —Dewan Perwakilan Daerah Kota Tangerang Selatan (DPRD Tangsel) hari ini Senin 27 September 2021, resmi melantik Julham Firdaus pada rapat paripurna di Gedung DPRD, Kota Tangsel.


Julham menjadi Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat melalui proses pergantian antar waktu (PAW) menggantikaan Hj. Nurhayati Yusuf yang wafat untuk masa jabatan 2019-2024.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD dan juga jajaran DPRD, terutama panitia dari humas setwan dan seluruh yang terlibat dalam acara pelantikan ini sesuai dengan aturan sehingga berjalan dengan khidmad,” kata Julham Firdaus.


Kendati telah menjadi anggota Dewan, Ketua harian Partai Demorat DPC Tangsel ini mengaku akan tetap kritis untuk membela kepentingan masyarakat.


“Kalau sesuai dengan aturan, sesuai dengan Undang-Undang, seusai dengan kemaslahatan orang banyak kita dukung. Tapi yang keluar dari Undang-Undang, yang keluar dari hal-yang yang menyimpang pastinya saya juga tetap ada sikap sebagai wakil rakyat,” tandasnya.


*Profil Singkat Julham Firdaus*Julham Firdaus (JF) Lahir di Tangerang pada 19 Juni 1980 dari keluarga sederhana , Ayahnya Ibrohim merupakan seorang Mandor dan ibunya Hj. Mardianah, keluarga yang sangat menjaga kearifan lokal kampung dengan ciri khas Betawi yang kental.


Dalam perjalanan karir politik, sebelum menjadi anggota DPRD Tangsel Julham merupakan calon legislatif pada pileg 2019 dengan perolehan suara kedua terbanyak dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan (Dapil) Serpong-Setu.



Ia juga merupakan pengurus DPC Partai Demokrat Tangsel dengan posisi sebagai Wakil Ketua 1.Di luar aktivitasnya sebagai seorang politisi yang terkenal dengan loyalitas dan militansinya untuk partai, dalam gerakan sosial ia merupakan Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Musyawarah Kota Tangerang Selatan (Bamus Tangsel).


JF selalu mengalami rintangan dan halangan yang membuat dirinya matang dalam panggung perpolitikan di Tangsel. Ia berpesan bahwa perjuangan akan menemukan manisnya pada waktunya, untuk memulai perubahan iklim politik yang menyatu bersama rakyat.


Tepat pada waktu dan hari ini, Julham Firdaus mendedikasikan diri sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2021 – 2024.


“Mari kita wujudkan iklim politik yang menyatu dengan rakyat dan untuk bangsa . Dari Demokrat untuk Rakyat,” Tegasnya.


Uthe/red