Percepatan Vaksinasi Polda Gorontalo Gelar Apel Operasi Patuh Otanaha 2021 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Percepatan Vaksinasi Polda Gorontalo Gelar Apel Operasi Patuh Otanaha 2021

Monday, September 20, 2021


Starindonews.com Gorontalo —Polda Gorontalo, Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021, menandai akan dimulainya kegiatan operasi patuh yang digelar selama 14 hari mulai dari 20 September hingga 03 Oktober 2021 ini ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel (TNI, Polri dan Dishub), Senin (20/09/2021).


Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021 ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo serta Forkopimda Kabupaten dan Kota Gorontalo.


Kapolda Gorontalo Irjenpol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., MSI., M.M., mengungkapkan Operasi Patuh Otanaha dilaksanakan dengan bentuk kegiatan preemtif dan preventif, serta mengedepankan keadaan edukasi, persuasif, simpatik dan humanis.


"Tujuan Operasi Patuh Otanaha 2021 ini memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya tata tertib dalam berlalu lintas maupun menumbuhkan disiplin Masyarakat kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan juga kesadaran mengikuti vaksinasi," Ungkap Jenderal Bintang Dua


Kapolda Gorontalo juga mengingatkan untuk tetap meningkatkan iman dan takwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa Dengan senantiasa memanjatkan doa pada setiap pelaksanaan tugas agar diperoleh keberkahan dalam pelaksanaan tugas, Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh perhatikan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani SOP yang ada, serta senantiasa mengikuti protokol kesehatan secara ketat.


"Lakukan kerjasama dan koordinasi Dengan lintas sektorat baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya dan penggelaran operasi Patuh Otanaha ini dapat berjalan dengan maksimal," tutup Kapolda Gorontalo.(BNL)